alexametrics

Adira Insurance Kebut Penyelesaian Klaim Mobil Korban Banjir

loading...
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) berupaya memproses dengan segera klaim perbaikan mobil terdampak banjir di Jabotabek awal tahun ini. Dari tanggal 1 hingga 9 Januari 2020, Tim Autocillin Rescue menyelesaikan permintaan evakuasi lebih dari 200 mobil terdampak banjir.

"Tim kami berhasil mengangkut ratusan mobil setelah bencana banjir. Pelanggan tidak perlu khawatir, karena layanan Autocillin Rescue ini gratis," ujar Direktur Utama Adira Insurance Julian Noor di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Dia mengatakan, hal itu merupakan komitmen perusahaan kepada para pelanggan. Adira, dia menambahkan, akan berusaha memperbaiki mobil sesuai klaim yang diajukan secepat-cepatnya setelah semua syarat terpenuhi. Hal ini senada dengan imbauan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) untuk segera memproses penanganan klaim.



"Untuk menyelesaikan kerusakan ringan bisa dalam waktu 3-4 hari. Namun untuk kerusakan berat, kami memang membutuhkan proses perbaikan yang cukup detail, karena ini mesin yang terendam air," ucapnya.

Dia menambahkan, bagi pelanggan yang ingin mengajukan klaim asuransi mobil, cukup menggunakan Autocillin Mobile Claim Application (AMC), aplikasi khusus untuk pengajuan klaim asuransi mobil pertama di Indonesia milik PT Asuransi Adira Dinamika Tbk. Pelanggan cukup isi data diri dan upload foto kerusakan.

"Setiap tahunnya, kami selalu menyiapkan Tim Autocillin Rescue yang tanggap bencana, terutama saat musim penghujan. Tim Autocillin Rescue akan siap 24 jam memberikan pertolongan kepada pelanggan yang terkena bencana," tegasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top