Perkuat Akses Pembiayaan, Bank Mantap Gandeng Fidac

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:43 WIB
Perkuat Akses Pembiayaan, Bank Mantap Gandeng Fidac
Perkuat Akses Pembiayaan, Bank Mantap Gandeng Fidac
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus memperluas dan mempermudah akses pembiayaan agar semakin banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif mendapatkan akses perbankan. Untuk itu, Bank Mantap bekerjasama dengan PT Fidac Inovasi Teknologi.

Kerjasama peer to peer lending tersebut ditandatangani oleh Direktur Bisnis Bank Mantap Nurkholis Wahyudi dan Direktur Fidac Inovasi Teknologi Harry Fardan Zaini yang disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana serta Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso.

Dirut Bank Mantap Josephus K. Triprakoso mengatakan, dalam optimalisasi manfaat pembiayaan ASN aktif, Bank Mantap bekerjasama dengan PT Fidac Inovasi Teknologi dengan platform aplikasi Dumi membuat produk pinjaman lunak (soft loan) berbasis Kredit Tanpa Agunan Payroll yang bertujuan untuk memberikan Pembiayaan cepat dan efisien kepada ASN aktif.

“Para ASN ketika membutuhkan pembiayaan mendadak seperti membayar SPP anak, pajak kendaran bermotor, renovasi rumah, bencana alam dan lain-lain dapat mengambil KTA Payroll menggunakan aplikasi Dumi," ujar Josephus di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Dia berharap dengan layanan ini dapat mempermudah calon debitur tanpa ke kantor cabang. "Sehingga para calon tidak perlu mengeluarkan biaya dan menghabiskan untuk ke kantor cabang,” jelasnya.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)