Kartu Debit BTN Visa Tema Olympic Tokyo 2020 Gaet Penggemar Olahraga

Selasa, 04 Februari 2020 - 20:28 WIB
Kartu Debit BTN Visa Tema Olympic Tokyo 2020 Gaet Penggemar Olahraga
Kartu Debit BTN Visa Tema Olympic Tokyo 2020 Gaet Penggemar Olahraga
A A A
JAKARTA - Menyambut pesta olahraga terbesar Internasional Olympic yang akan digelar di Tokyo, Jepang, PT Visa Worldwide Indonesia dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merilis kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020. Kartu dengan edisi terbatas ini memiliki desain yang menarik dan atraktif sesuai dengan tema Olympic tahun ini, “Hope Lights Our Way”.

"Kartu ini kami persembahkan ke semua pecinta olahraga di Indonesia yang ingin memanfaatkan kemudahan bertransaksi dengan Visa dan menikmati promosi menarik dari Bank Tabungan," kata Direktur Utama Bank BTN, Pahala N. Mansury di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, kartu debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020 layaknya kartu debit yang dapat digunakan transaksi belanja baik Face to face (offline) maupun belanja online di seluruh dunia. “Kartu debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020 selain ikut memeriahkan olimpiade juga menjadi upaya Bank Tabungan memanjakan para nasabahnya melalui promosi dan penyediaan merchandise yang menarik,” paparnya.

Untuk mendapatkan kartu dengan desain Olympic Tokyo 2020 unik ini cukup mudah. Mulai hari ini nasabah baru maupun nasabah loyal Bank BTN yang memiliki Tabungan Batara dan e'Batarapos, cukup datang ke Outlet BTN terdekat untuk mengganti kartu debit mereka yang lama dengan Kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020.

Disamping itu nasabah juga berpeluang untuk mendapatkan aneka merchandise menarik resmi bertemakan Olympic Tokyo 2020. Pahala menjelaskan, penerbitan Kartu Debit BTN Visa Bertemakan Olympic Tokyo 2020 menyasar nasabah baru maupun nasabah loyal Bank BTN.

Ditargetkan setidaknya sebanyak 50.000 kartu dapat menarik para nasabah selama program ini berlangsung hingga bulan September 2020. Sambung dia menambahkan, penerbitan Kartu Debit BTN Visa Edisi Khusus Olympic Tokyo 2020 ini juga diharapkan dapat meningkatkan jumlah penerbitan kartu debit Bank Tabungan hingga mencapai 1.800.000 kartu sesuai target 2020. Angka tersebut tumbuh sebesar 20% dibandingkan jumlah penerbitan tahun 2019 sebesar 1.500.000 kartu.

"Kami terus meningkatkan jumlah merchant yang bekerjasama dengan Bank BTN untuk mengoptimalkan layanan kami kepada nasabah agar dapat menggunakan kartu debitnya untuk memenuhi kebutuhan mereka," ungkap Pahala.

Bank BTN terus mengembangkan layanan transaksi non tunai dengan optimalisasi fitur-fitur transaksi lewat ATM, Kartu Debit, mobile banking, dan aplikasi internet banking untuk mendorong Gerakan Nasional Non Tunai yang di canangkan oleh regulator.

Di tempat yang terpisah Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyambut baik peran serta Bank Tabungan dalam meramaikan Olimpiade yang akan digelar 24 Juli mendatang di Tokyo, Jepang tersebut.

Riko menyampaikan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan BTN dalam meluncurkan kartu eksklusif ini, sejalan dengan peran Visa sebagai salah satu sponsor utama Olympic Tokyo 2020. Kami berharap Kartu Debit bertema khusus ini dapat menjangkau nasabah setia Bank BTN serta mendukung dalam mewujudkan gerakan nasional non tunai di Indonesia, dan memudahkan transaksi nasabah secara global melalui jaringan Visa.”
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5433 seconds (0.1#10.140)