alexametrics

Sambangi Kantor Erick Thohir, Sandiaga Uno Bakal Dapat Jabatan?

loading...
Sambangi Kantor Erick Thohir, Sandiaga Uno Bakal Dapat Jabatan?
Sambangi Kantor Erick Thohir, Sandiaga Uno Bakal Dapat Jabatan?
A+ A-
JAKARTA - Persahabatan antara Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, sudah terjalin lama.

Namun kedatangan Sandi Uno ke kantor Kementerian BUMN pada Kamis (6/2/2020) ini, menimbulkan tanda tanya. Keduanya kompak mengenakan busana batik.

Apakah Sandi Uno akan menjadi salah satu pejabat di BUMN? Bukan tanpa sebab, karena Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sudah bergabung ke pemerintahan Presiden Joko Widodo.



Ditanya soal kemungkinan Sandi bergabung, Erick mengatakan pertemuan dengan koleganya adalah pertemuan yang bermanfaat. Erick menjelaskan dirinya membahas soal pengelolaan BUMN yang lebih baik ke depan.

"Tadi bro Sandi Uno datang ke kantor. Ini pertemuan yang bermanfaat. Kami bertukar pikiran dan gagasan mengenai BUMN yang profesional dan transparan," ujar Erick di Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Kode keras? Erick mengatakan hanya pertemuan bermanfaat. Tetapi dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Erick mengatakan dirinya mempersilakan bila Sandiaga Uno mau membantu BUMN.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top