MNC Bank Siap Salurkan Dana hingga Rp100 Miliar ke Pegadaian

Senin, 17 Februari 2020 - 12:48 WIB
MNC Bank Siap Salurkan Dana hingga Rp100 Miliar ke Pegadaian
MNC Bank Siap Salurkan Dana hingga Rp100 Miliar ke Pegadaian
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menandatangani perjanjian pemberian fasilitas Money Market Line (MML) yang bersifat Uncommitted dengan PT Pegadaian (Persero).

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengatakan, kerja sama ini merupakan yang pertama kali antara MNC Bank dengan Pegadaian. Diharapkan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan berkembang dengan kerja sama bisnis yang lainnya sehingga tidak hanya menguntungkan bagi kedua perusahaan tetapi juga untuk masyarakat.

"Kami harap fasilitas MML yang diberikan MNC Bank sebesar Rp100 miliar dapat bermanfaat bagi kebutuhan Pegadaian dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat dan sebagai alternatif sumber dana bagi kegiatan usahanya," ujarnya di Jakarta, Senin (17/2/2020).

Mahdan melanjutkan, kerja sama fasilitas MML diantara kedua belah pihak memiliki jangka waktu 1 (satu) tahun sejak perjanjian ditandatangani dan dapat diajukan kembali saat fasilitas tersebut jatuh tempo sesuai dengan kebutuhan kedua belah pihak.

Fasilitas ini diharapkan mampu menjadi solusi dan alternatif pendanaan jangka pendek bagi Pegadaian serta berkontribusi terhadap peningkatan kinerja MNC Bank sepanjang 2020. "Jadi menguntungkan dua pihak dari sisi bisnis," jelasnya.

Selain memberikan solusi finansial seperti fasilitas MML bagi bisnis seperti Pegadaian, MNC Bank akan senantiasa menawarkan layanan keuangan kepada nasabah dengan memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan. Hal tersebut dilakukan melalui perbankan inovatif yang terintegrasi dengan teknologi informasi terkini serta berkontribusi terhadap pertumbuhan berkelanjutan guna memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)