Cari Brand Lokal Kreatif, Trademark Market 2020 Bakal Gelar Open House

Jum'at, 21 Februari 2020 - 03:15 WIB
Cari Brand Lokal Kreatif, Trademark Market 2020 Bakal Gelar Open House
Cari Brand Lokal Kreatif, Trademark Market 2020 Bakal Gelar Open House
A A A
BANDUNG - Pameran tahunan produk dan brand lokal kreatif di Bandung Trademark Market 2020, bakal memasuki tahun ke-10. Sebelum event digelar, mereka bakal melakukan open house untuk menjaring merek dan produk kreatif Jawa Barat.

Promotion & Publication Trademark Market 2020 Kenisah Kintan mengatakan, Trademark Market 2020 tahun ini akan mengusung tema Trip to Decade Journey. Tema yang menandai perjalanan 10 tahun secara bersama sama antar pelaku usaha.

"Sebelum digelar, kami akan mengelar open house. Acara ini untuk memfasilitasi panitia dan pelaku usaha, dalam rangka penyelenggaraan Trademark Market 2020. Open House akan digelar pada 22 Februari 2020 di Dianti Daily," jelas dia, Kamis (20/2).

Open House ini dibuat bagi para tenant baru yang bakal bergabung dengan Trademark Market 2020. Setelah open house, selanjutnya akan dilakukan pencarian tenant secara terus menerus hingga ditutup pada 22 Maret 2020.

"Ini adalah keinginan kami untuk menampilkan karya-karya lokal terbaik, sehingga akan melakukan seleksi atas produk yang pantas dan menarik. Kami akan menampilkan tentang mode, bisnis, dan pegiat kreatif yang dapat dinikmati semua orang," ungkapnya.

Lebih lanjut terang dia Trademark Market dimulai sejak 2011 dan selalu mengusung konsep serta tema berbeda di setiap tahunnya. Acara pameran brand lokal ini telah dikenal di Kota Bandung selama bertahun-tahun.

Event ini adalah sebuah jalur kolaborasi dengan lebih dari 100 tenant yang terdiri dari mode, kerajinan tangan, seni, merchandise, kecantikan, makanan & minuman serta hiburan yang dikemas dalam one-stop seasonal market.

"Acara ini merupakan pelopor dan penentu tren sebuah acara yang mendukung karya brand lokal untuk dikenal dunia. Tujuannya, memberikan tindakan nyata mendukung brand-brand lokal bergengsi," beber dia.

Setiap tahunnya, trade mark market dikunjungi puluhan ribu pengunjung, rata rata 70.000 orang. Event tahun ini, pihaknya berkeyakinan akan menghadirkan tenant berkualitas dengan kunjungan puluhan ribu orang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)