Brand Sepatu Bocorocco Siap Menyasar Pangsa Pasar Penikmat Olahraga

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:25 WIB
loading...
Brand Sepatu Bocorocco Siap Menyasar Pangsa Pasar Penikmat Olahraga
Bocorocco, brand sepatu Indonesia, optimistis dapat menyasar pasar baru dengan semangat kolaborasi. Salah satu kolaborasi yang menjadi andalannya yaitu menjadi sepatu resmi timnas PSSI. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bocorocco, brand sepatu Indonesia , optimistis dapat menyasar pasar baru dengan semangat kolaborasi. Salah satu kolaborasi yang menjadi andalannya yaitu menjadi sepatu resmi tim nasional atau timnas PSSI .



Perseroan optimistis dengan sepatu mereka yang berkualitas tinggi, khususnya sepatu seri terbarunya ‘Sphere of Momentum’. Seri ini memiliki kelebihan dalam membantu proses rehabilitasi atlet, terutama pesepak bola nasional.

“Sepatu ini cocok untuk semua orang, termasuk yang memiliki target 10 ribu langkah dengan nyaman setiap harinya. Bahkan juga untuk orang yang tidak bisa berolahraga sekalipun,” kata CEO Bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun, dalam keterangan resminya di Jakarta.

Dia menjelaskan, cedera pada pesepakbola sudah jadi bagian tak terhindarkan. Hal ini berdampak bagi fisik dan psikologi atlet.

Melihat masalah ini, Bocorocco tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga mendukung pemulihan atlet timnas, para pecinta olahraga , dan masyarakat awam.

Ditambahkan, sepatu olahraga umumnya tidak memadai untuk mendukung pemulihan atlet saat cedera, terutama bagian kaki. “Pillow Concept Technology Bocorocco bisa mengurangi rasa capek dan sakit di tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai ke otak,” paparnya.

Dalam peluncuran seri terbaru tersebut, hadir Active Advisor Bocorocco, Bambang Pamungkas, yang juga merupakan legenda hidup sepak bola nasional; Pelatih Timnas Shin Tae Yong, empat pemain timnas, yaitu Zahra, Shalika, Kakang, dan Raihan, serta perwakilan Plaza Senayan, dan SOGO Department Store sebagai tuan rumah (host).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, melalui Exco PSSI Arya Sinulingga mengapresiasi inisiatif Bocorocco sebagai Official Footwear PSSI yang menyediakan sepatu sports, casual dan formal bagi semua pemain Timnas Sepakbola Indonesia (putra, putri, senior hingga semua kelompok umur Timnas Indonesia).

"PSSI melalui PT GSI selalu terbuka dan memberi kesempatan kepada sponsor atau siapapun yang ingin mendukung sepakbola Indonesia. Baik itu berupa event, dukungan di semua level, atau produk. Apalagi semua dilakukan lewat tender terbuka, dengan dua prinsip, yakni berkontribusi dari sisi finansial karena PSSI harus mandiri dalam anggaran, dan produk yang ditawarkan memiliki standar terbaik," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)