alexametrics

Ada Corona, AirAsia Pede Tebar 6 Juta Kursi Promo

loading...
A+ A-
JAKARTA - AirAsia kembali menggelar promo Big Sale dengan menawarkan 6 juta kursi gratis dan tiket berharga miring bagi yang ingin menikmati perjalanan ke berbagai destinasi internasional maupun domestik. Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman, nyaman dan terjangkau.

"Dengan luasnya jangkauan rute yang kami miliki, AirAsia terus berkomitmen menjadi mitra terbaik bagi pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama menggairahkan pariwisata serta menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di periode yang penuh tantangan saat ini," ujar Veranita di Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Dia melanjutkan, program Big Sale ini dipersembahkan untuk masyarakat yang ingin merasakan langsung keindahan Medan, Lombok, Belitung, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Singapura, Perth serta destinasi lainnya dengan harga terbaik.



Penumpang, kata dia, juga bisa berburu kursi penerbangan dari Jakarta ke Johor Bahru mulai dari Rp559.000, Jakarta ke Gold Coast mulai dari Rp775.000, Bali ke Labuan Bajo mulai dari Rp576.000, Jakarta ke Belitung mulai dari Rp438.000 dan banyak rute lainnya. "Nikmati juga kursi gratis untuk penerbangan ke Kuala Lumpur, Penang, Singapura dan Perth," tambahnya.

Dia mengatakan, promo ini bisa di pesan langsung melalui situs airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia mulai 8 Maret 2020 (pukul 23:01 WIB) hingga 14 Maret 2020 (23:00 WIB) untuk periode keberangkatan segera sampai 1 Juli 2021.

Bagi penumpang yang bepergian dengan barang bawaan ekstra, AirAsia juga menawarkan diskon hingga 10% untuk pemesanan kapasitas bagasi berbobot 25 kg atau lebih.

"Sebelum memutuskan untuk bepergian, pelanggan AirAsia diimbau untuk senantiasa menjaga daya tahan tubuh dan melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu bila perlu, serta menjaga kebersihan diri selama perjalanan," tambahnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top