Sandi: Virus Entrepreneurship Cara Bangkitkan Geliat Ekonomi

Selasa, 10 Maret 2020 - 17:59 WIB
Sandi: Virus Entrepreneurship Cara Bangkitkan Geliat Ekonomi
Sandi: Virus Entrepreneurship Cara Bangkitkan Geliat Ekonomi
A A A
LEBAK - Jurus virus entrepreneurship harus dikembangkan untuk membangkitkan geliat ekonomi yang menurun akibat serangan virus corona. Salah satu caranya mendorong pemerintah membuat kebijakan antivirus untuk memberikan insentif ke sektor yang paling terkena, terutama UMKM.

"Bagi UMKM bagaimana diberikan kelonggaran fiskal, ini sangat penting dalam menghadapi virus corona," kata pengusaha Sandiaga Uno usai menghadiri Seminar Nasional Student Entrepreneur Fest 2020 dan 6 tahun Wirausaha Pelajar Indonesia di Hall Latansa Mashiro, Perguruan Tinggi Latansa Mashiro, Lebak, Banten, Minggu (8/3/2020).

Sandi pun meminta para pelajar dan mahasiswa melihat peluang ekonomi ke depan yang menjadi tulang punggung pembangunan. "Harus disiapkan jurus ampuh bagaimana mengembalikan kekhawatiran virus corona," ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar setiap kali kegiatan harus dievaluasi untuk mencegah potensi penyebaran corona. Misalnya memastikan cuci tangan. "Saya akan duduk dengan tim agar tidak menambah potensi penyebaran virus," jelasnya.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)