Ketika Sri Mulyani pun Bekerja dari Rumah

Senin, 16 Maret 2020 - 08:48 WIB
Ketika Sri Mulyani pun Bekerja dari Rumah
Ketika Sri Mulyani pun Bekerja dari Rumah
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani memastikan dirinya dalam keadaan sehat. Hal itu ditunjukkannya melalui akun Instagram-nya yang memperlihatkan dirinya tengah bekerja dari rumah (work from home/WFH) dengan melakukan rapat melalui video conference.

"Beberapa pihak bertanya mengenai kondisi kesehatan saya, dengan merebaknya virus corona (Covid-19). Saya, alhamdulilah tetap sehat dan terus melakukan tugas sebagai Menkeu secara penuh," ujar Sri Mulyani di Jakarta, Senin (16/3/2020).

Dia mengatakan, dirinya bekerja penuh melakukan rapat koordinasi melalui konferensi video dengan jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk merumuskan kebijakan dan langkah-langkah APBN dan keuangan negara menghadapi situasi terkini, khususnya terkait penyebaran virus corona.

"Sabtu-minggu saya bekerja penuh melakukan rapat koordinasi melalui konferensi video dengan jajaran Kemenkeu untuk merumuskan kebijakan dan langkah-langkah APBN dan keuangan negara dalam menangani penyebaran virus corona," katanya.

Dia menjelaskan, rapat melalui video conference dilakukan untuk mengurangi potensi penularan. Tetapi, Sri Mulyani memastikan hal itu tetap efektif dalam merumuskan kebijakan dan melaksanakan tugas Kemenkeu.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan semua bagi kami untuk terus menjalankan tugas menjaga Indonesia, dan menjaga Keuangan Negara bagi sebesar-besar kemakmuran dan keamanan serta kesehatan rakyat Indonesia," katanya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6910 seconds (0.1#10.140)