Kendati Ada Corona, Perum DAMRI Pastikan Tetap Beroperasi

Rabu, 18 Maret 2020 - 18:01 WIB
Kendati Ada Corona, Perum DAMRI Pastikan Tetap Beroperasi
Kendati Ada Corona, Perum DAMRI Pastikan Tetap Beroperasi
A A A
JAKARTA - Perum DAMRI memastikan bahwa seluruh armada dipastikan tetap beroperasi normal di tengah upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Direktur Utama Perum DAMRI Setia Milatia Moemin mengatakan bahwa sejauh ini belum ada perubahan pola layanan.

"Bus DAMRI akan tetap beroperasi dan terus memberikan pelayanan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) yang dimulai sejak Rabu (4/3) lalu," kata Setia di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Sesuai imbauan Kementerian Perhubungan, Perum DAMRI juga telah menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik di Pool DAMRI dan beberapa armada bus yang beroperasi, penggunaan masker kepada penumpang dan pramudi, pembagian masker gratis kepada penumpang, penyemprotan desinfektan di dalam bus, serta pengukuran suhu badan yang dilayani oleh petugas.
Banner berita informasi mengenai virus Corona (Covid-19) dan langkah-langkah antisipasi penularan juga sudah diletakkan di depan Pool DAMRI, serta kantor cabang, maupun kantor pusat."Kami mengimbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini dan kepada penumpang yang merasa kurang sehat agar segera melapor ke petugas untuk segera mendapat layanan kesehatan," tutup Tia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7586 seconds (0.1#10.140)