alexametrics

BRI Bantu Sarana Penunjang Untuk RS Corona Wisma Atlet Kemayoran

loading...
BRI Bantu Sarana Penunjang Untuk RS Corona Wisma Atlet Kemayoran
BRI Bantu Sarana Penunjang Untuk RS Corona Wisma Atlet Kemayoran
A+ A-
JAKARTA - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan upaya untuk mendukung Pemerintah menekan penyebaran virus corona (Covid-19). Terbaru, perseroan menyerahkan bantuan CSR berupa sarana dan prasarana penunjang Rumah Sakit Corona Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta (23/3).

Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Putranto mengatakan, Wisma Atlet Kemayoran sebagai RS Darurat Corona akan diperuntukkan bagi pasien positif corona yang sakit ringan sehingga rumah sakit rujukan corona bisa fokus untuk menangani pasien corona yang kondisinya berat.



Corporate Secretary BRI Amam Sukriyanto menjelaskan, BRI menyerahkan 3 buah kendaraan roda tiga, 3 buah freezer, 3 buah cooler, 500 buah pallet, 30 buah dispenser, 100 galon air mineral dan puluhan kain pembersih lantai.

"Bantuan CSR ini tentunya kami harap dapat mendukung operasional RS Corona Wisma Atlet sehingga mampu memberikan layanan kesehatan yang memadai bagi para pasiennya,” ungkap Amam di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Sebelumnya, BRI secara aktif mengajak masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Diantaranya saat ini Bank BRI telah memberikan fasilitas ekstra yakni sarana cuci tangan gratis yang berlokasi di area kantor cabang Bank BRI di wilayah pandemic corona, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Barat, dan Bali.

Dia mengatakan fasilitas ini nantinya secara bertahap akan diimplementasikan di 467 kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. “Bank BRI akan berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif serta memberikan bantuan dalam bentuk CSR sebagai upaya memberikan proteksi dan menekan penyebaran virus corona, baik terhadap para pekerjanya maupun masyarakat luas,” pungkas Amam.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top