alexametrics

China Mulai Bangkit, Erick Thohir: Kita Jangan Ketinggalan

loading...
China Mulai Bangkit, Erick Thohir: Kita Jangan Ketinggalan
China Mulai Bangkit, Erick Thohir: Kita Jangan Ketinggalan
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendorong, agar perusahaan pelat merah tetap mengerjakan berbagai proyek-proyek strategi yang telah disusun sebelumnya. Ia juga memastikan, ekonomi harus terus berjalan di tengah penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin tinggi.

"Tetapi kita tidak mungkin menunda semua, karena jangan sampai kita telat lagi. Ketika China sudah recover, ketika negara lain recover, kita masih terjebak corona," ujar Menteri Erick Thohir melalui video conference di Kantor Kementerian BUMN, Senin (30/3/2020).

Sambung dia menambahkan, saat ini perusahaan pelat merah sedang melakukan peninjauan dalam segi keuangan di tengah pandemi. corona. Seperti cashflow, proyek yang harus ditunda sementara dan lainnya.



"Tetap ekonomi harus jalan, kita harus bangun negeri kita, karena itu kita tahu banyak sekali proyek-proyek strategis yang ada di BUMN," terang Erick.

Kepada seluruh direksi BUMN yang hadir melalui video conference, Erick menyampaikan pesan agar BUMN terus berjalan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. "Angkat isu-isu yang positif bahwa semuanya kita bekerja untuk ekonomi," jelasnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top