alexametrics

Bank Permata Galang Dana Bantu Penanganan Virus Corona

loading...
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Permata Tbk turut berpartisipasi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) melalui aksi berbagi kebaikan. Perseroan meluncurkan dan menyosialisasikan kampanye "Cegah Corona #DenganHati" di lingkungan internal mapun eksternal.

Head of Corporate Affairs Permata Bank Richele Maramis menyampaikan apresiasi kepada paramedis, masyarakat, dan pemerintah yang telah sigap mengambil langkah-langkah preventif dalam penanganan Covid-19. Untuk itu, Bank Permata mengajak karyawan dan nasabah untuk berpartisipasi menolong mereka yang terdampak dari segi kesehatan hingga ekonomi.

"Melalui kampanye Cegah Corona #DenganHati, kami mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dengan aksi kebaikan kecil yang bisa dilakukan dari rumah masing-masing," katanya melalui siaran pers, Sabtu (4/4/2020).



Dalam aksi ini, perseroan berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk penggalangan dana. Kegiatan ini turut digerakkan oleh komunitas-komunitas di internal Permata Bank seperti serikat pekerja, koperasi, hingga komunitas PermataClub. Hasil donasi yang terkumpul melalui ACT akan disalurkan untuk berbagai bantuan sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Bagi masyarakat yang ingin membantu, dapat mengakses melalui situs www.bit.ly/permatacegahcorona. Di situ itu, Pendonor dapat memilih secara mandiri paket bantuan yang ingin diberikan, di antaranya makanan siap santap via Food Truck untuk petugas medis, keluarga pasien dan wartawan yang bertugas di rumah sakit rujukan atau makanan siap saji untuk masyarakat menengah kebawah melalui 1.000 warteg se-Jabodetabek.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top