alexametrics

Jakarta Garden City Berikan Diskon Langsung Rp800 Jutaan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Banyak cara yang terus dilakukan pengembang properti demi menangkap peluang dan memulihkan minat pembeli untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi kurang baik seperti saat ini.

Salah satunya, perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur.

"Dalam kondisi kurang baik akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, membuat kami tidak serta merta terus berdiam diri saja. Karena bagaimanapun pemasaran produk-produk properti di Jakarta Garden City tetap harus kami jalankan. Tentu dengan cara-cara yang aman sesuai anjuran dari pemerintah. Dan untuk meningkatkan minat pembeli sekaligus meningkatkan penjualan, kami menggelar beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membeli produk properti impian di Jakarta Garden City,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Selasa (7/4/2020).



Helen Hamzah menerangkan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti, khususnya di Jakarta Garden City. "It's Time to Buy. Saat ini kami menyediakan beragam promo menarik yang menguntungkan pembeli. Selain itu, kami pastikan pembeli juga akan mendapatkan banyak keuntungan karena ke depan kawasan Jakarta Garden City akan semakin berkembang sehingga akan menaikan nilai propertinya dengan cepat," kata Helen Hamzah.

Apa saja program promo menarik yang digelar? Untuk setiap pembelian Kavling Siap Bangun, Jakarta Garden City memberikan promo berupa diskon langsung sampai dengan Rp800 jutaan. Pembeli seakan membeli kavling dan dari diskon langsung yang diperoleh tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya.

Sehingga, pembeli pun bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli dan juga pembeli memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

"Pembeli diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)," ujar General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes.

Saat ini, tersedia pilihan terbaik unit Kavling Siap Bangun di lokasi premium yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, D’banyan, dan Palm Spring.

Kavling-kavling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 75 m2 sampai 511 m2.

Selain itu, program promo menarik lainnya adalah untuk setiap pembelian rumah siap huni di klaster Shinano di Jakarta Garden City.

"Untuk rumah siap huni di klaster Shinano, kami memberikan promo diskon hingga 15%. Harga rumahnya mulai Rp1,5 miliar. Khusus untuk pembelian rumah indent yang tersebar di beberapa klaster lainnya, pihak developer akan memberikan subsidi bunga bagi para konsumen yang melakukan pembelian melalui Kredit Pemilikan Rumah. Tidak tanggung-tanggung besarnya subsidi bunga yang akan diterima pembeli dari pihak developer, bahkan jumlahnya hingga sebesar Rp137 jutaan untuk cicilan 2 tahun pertama. Mengingat jumlahnya sangat terbatas, kami sarankan untuk segera membeli kalau tidak mau kehabisan," kata Hyronimus Yohanes.

Untuk lebih mempermudah masyarakat memiliki properti idaman, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia lainnya seperti CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

Jakarta Garden City mempunyai banyak keunggulan dan prospek investasi kedepan yang dimiliki membuat masyarakat begitu meminati properti yang dipasarkan di Jakarta Garden City. Baik dari kalangan end user maupun investor.

Belum lama ini, Jakarta Garden City berhasil melakukan transaksi lahan komersial di Jakarta Garden City seluas 1.880 m2 yang dibeli oleh salah satu investor skala internasional. Investor sangat terpikat setelah melihat perkembangan pesat Jakarta Garden City selama ini dan yakin ke depan akan semakin berkembang sehingga berencana untuk membangun proyeknya di Jakarta Garden City.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top