Bisnis Properti Rebound, Modernland Realty Tbk Siapkan Apartemen Elegan dan Berkelas

Selasa, 19 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Bisnis Properti Rebound, Modernland Realty Tbk Siapkan Apartemen Elegan dan Berkelas
foto/ist
A A A
JAKARTA - Melihat prospek bisnis properti di tahun 2021 yang lebih baik, PT Modernland Realty Tbk telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang yang ada. Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, PT Modernland Realty Tbk juga tengah mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan di tahun ini.

Salah satu yang kini tengah dipersiapkan secara intens adalah Fairway Place Golf Residence, yaitu produk apartemen yang dikembangkan diatas lahan seluas 3,4 Ha yang terletak di Kota Modern, sebuah kawasan perumahan skala kota (township) di jantung Kota Tangerang, Banten, tepatnya di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang. ( Baca juga:Tjahjo Kumolo Bicara Komitmen dan Budaya Inovasi di Depan Pejabat PPATK )

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. It’s Time to Buy. Banyak promo penjualan yang telah dipersiapkan PT Modernland Realty Tbk., tentunya akan menguntungkan konsumen. Dan kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Selasa (19/1/2021).

Fairway Place Golf Residence sendiri dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern. Proyek apartemen ini akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2021.

“Kami mengembangkan apartemen di Kota Modern yang memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain. Dipastikan pembeli akan menikmati banyak keuntungan. Pembeli akan mendapatkan hunian yang nyaman, berkelas dan dengan fasilitas paripurna,” ujar Helen.

Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas sangat istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club yang merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia. Para penghuni apartemen akan merasakan sensasi kemewahan dan nantinya cukup berjalan kaki beberapa langkah saja untuk menuju lapangan golf yang dirancang oleh peraih lima kali juara terbuka Inggris Peter Thomson tersebut.

“Bisa dibilang, fasilitas Personal Butler Service ini tidak banyak ditawarkan oleh proyek apartemen sekelas lainnya di Indonesia. Hal ini tidak sekadar gimmick dan sangat mungkin untuk diberikan kepada para penghuni karena lokasi Fairway Place Golf Residence bersebelahan langsung dengan kawasan Modern Golf & Country Club,” ungkap Helen Hamzah.

Selain view dan akses pribadi langsung menuju lapangan golf, Fairway Place Golf Residence juga memiliki berbagai keunggulan lain, seperti aneka fasilitas berkelas standar bintang 5 infinity pool & lagoon, gym, sauna & onsen, jogging track, BBQ area, playground, dll. Setiap unit juga dirancang dengan mewah dan sangat eksklusif karena setiap lantainya hanya diisi beberapa unit apartemen saja. ( Baca juga:Beredar Surat Palsu Pengangkatan Tenaga Honorer, Kemenpan RB: Hati-Hati! )

“Apartemen ini nantinya dikembangkan dengan desain modern dan mewah yang menarik dan cocok dengan gaya hidup kaum aristokrat yang selalu mendambakan suasana elegan dan berkelas. Dirancang secara apik untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya. Memiliki denah apartemen yang praktis dan simple sehingga memberikan nuansa yang terasa luas pada setiap unit-unit apartemen,” ungkap Helen Hamzah.

Keunggulan lainnya yakni lokasinya yang premium di Kota Modern, di tengah Kota Tangerang yang telah dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas yang mumpuni. Perumahan Kota Modern seluas 400 hektare yang dikembangkan sejak tahun 1983 telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)