PT Modernland Realty Ground Breaking Ruko Golf Boulevard Commercial Park

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:49 WIB
loading...
PT Modernland Realty Ground Breaking Ruko Golf Boulevard Commercial Park
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten, Kamis (24/6/2021). Di atas lahan seluas 6.000 m2 akan dibangun ruko bergaya desain Modern Tropis dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit saja.

Ruko dua lantai berdimensi luas bangunan (LB) 112 m2 dan luas tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliar sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,6 miliar.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. memberikan promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park, yakni berupa potongan harga (diskon) hingga 20% dan cashback sebesar Rp30 juta. Tersedia beberapa cara pembayaran seperti tunai keras, tunai bertahap s/d 36 kali, atau menggunakan Kredit Kepemilikan Ruko (KPR).

Baca juga:India Berhasil Turunkan Kasus COVID-19 Delapan Kali Lipat, Ini Rahasianya

”Kepercayaan konsumen yang telah membeli akan kami jaga dengan sebaik-baiknya dengan segera membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park tepat pada waktunya,” ujar Feriyawati Surja,Technical Director Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk.

Dibangunnya Ruko Golf Boulevard Commercial Park, ungkap Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., setelah melihat tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko di Kota Modern masih sangat tinggi. Hal ini karena, menurut para pengusaha dan investor usaha, kawasan perumahan Kota Modern memiliki prospek bagus sebagai tempat usaha. Apalagi lokasi Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat strategis yakni di Main Entrance Utara Kota Modern.

"Dengan telah beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km, Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. Apalagi ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) yang dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Metropolitan Jabodetabek," kata Helen.

Kota Modern seluas 400 hektar yang terletak di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang adalah proyek skala kota pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pioneer pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Baca juga:Punya Anak di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, W: Banyak Orang Sudah Tahu soal Ini

Memasuki kawasan perumahan Kota Modern, suasana perumahan terasa lebih hidup karena didukung berbagai area komersial yang telah berkembang pesat. Sebut saja, Ruko Modern Arcade, Modern Town Market, Modern Square, Modern Walk dan fasilitas lainnya seperti lapangan golf Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, dua SPBU, pasar modern, hingga beragam restoran.

Dalam waktu dekat, Kota Modern juga kembali akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas. Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas sangat istimewa dan berkelas.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)