Garuda pilih Aryaduta sebagai akomodasi kru

Minggu, 01 Januari 2012 - 10:23 WIB
Garuda pilih Aryaduta sebagai akomodasi kru
Garuda pilih Aryaduta sebagai akomodasi kru
A A A
Sindonews.com – Dinilai sebagai hotel berbintang yang berpengalaman dan profesional, PT Garuda Indonesia (Persero) memilih Hotel Aryaduta sebagai akomodasi para kru untuk dua tahun ke depan.

Kerja sama ini diresmikan melalui memorandum of understanding (MoU) PT Garuda Indonesia dengan Hotel Aryaduta, Palembang, terkait layanan akomodasi bagi seluruh awak pesawat Garuda.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat membangun brand image yang lebih baik bagi kedua perusahaan. “Sebenarnya kerja sama dengan Hotel Aryaduta sudah terjalin sejak lima tahun terakhir. Kali ini kerja sama dilanjutkan hingga dua tahun ke depan,” kata General Manager PT Garuda Indonesia Palembang Ryanto Adi Winarso, kemarin.

Pemilihan Hotel Aryaduta sebagai hotel akomodasi bagi kru Garuda Indonesia karena dinilai sebagai hotel berbintang yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Sama halnya dengan industri perhotelan, tentu sebagai maskapai penerbangan berbintang empat, pihaknya berupaya maksimal memberikan kualitas layanan termasuk akomodasi bagi kru Garuda Indonesia.

“Garuda Indonesia merupakan satu-satunya maskapai penerbangan yang mendapatkan predikat bintang empat dari konsultan maskapai penerbangan Sky Track London. Tentunya pilihan Hotel Aryaduta sejajar dengan apa yang dimiliki Garuda yakni berpredikat bintang empat,” tuturnya.

Di samping kerja sama dalam layanan akomodasi kru Garuda, pihaknya juga memberikan dukungan terhadap setiap acara yang diselenggarakan Hotel Aryaduta dengan memberikan tiket penerbangan sesuai yang diinginkan. “Mudah-mudahan ke depan kerja sama ini terjalin baik antarkedua belah pihak,” kata Ryanto.

Sementara itu General Manager Hotel Aryaduta Palembang Bramwell Pierce bangga berkerja sama dengan PT Garuda Indonesia yang sudah terjalin selama lima tahun. Dia berharap ke depan kerja sama ini dapat meningkatkan brand image Hotel Aryaduta di mata masyarakat.

“Kerja sama ini tidak terlepas dari akomodasi saja, melainkan dari sisi lain. Seperti malam pergantian tahun, Garuda memberikan tiket Palembang – Dubai dan Palembang – Denpasar bagi pelanggan Hotel Aryaduta yang beruntung,” ungkapnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4815 seconds (0.1#10.140)