Tingkatkan pelayanan, JNE keluarkan program baru

Sabtu, 28 Januari 2012 - 17:56 WIB
Tingkatkan pelayanan, JNE keluarkan program baru
Tingkatkan pelayanan, JNE keluarkan program baru
A A A


Sindonews.com - JNE, perusahaan logistik berencana meningkatkan pelayanan dan kinerja dengan beberapa program baru, menyusul semakin meningkatnya pengggunaan jasa oleh online seller.

Menurut Business Development Manager JNE Eri Palgunaldi, tercatat 30 persen dari semua total pengiriman JNE berasal dari online seller.

"Saat ini Kiriman online lonjakannya luar biasa, mulai dari yang bergabung dalam sebuah komunitas, perseorangan atau dari jejaring sosial," ujarnya kepada Sindonews di The Hall Senayan City, Jakarta, Sabtu (28/1/2012).

Untuk mengatasi lonjakan tersebut, lanjut Eri, JNE akan mengeluarkan program pelayanan terbaru seperti , boks khusus dan penambahan admin untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kendala-kendala yang terjadi sebelumnya, seperti salah kirim dan lain sebagainya.

"Selain itu, kita juga punya JNE card di mana dapat dipergunakan untuk bertransaksi dengan keuntungan melalui diskon khusus," terangnya.

Eri juga menyarankan kepada pengguna jasa untuk mengasuransikan barang yang harganya diatas nilai 10 kali lipat ongkos pengiriman.

"Kita selalu menganjurkan pemakaian asuransi untuk barang-barang yang mahal seperti gadget yang lagi trend sekarang, supaya kalau barang itu hilang enggak nyesal. Karena JNE menggantinya hanya 10 kali ongkos pengiriman, tapi kalau diasuransi akan diganti penuh," jelasnya.

Selain itu, lanjut Eri, JNE juga turut berpartisipasi dalam hal sisi edukasi untuk online seller. "Kita harus terus memberikan edukasi kepada seller, kita bisa terlibat secara struktural untuk membantu para online seller," pungkasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8973 seconds (0.1#10.140)