ExxonMobil Indonesia tunjuk Presdir baru

Senin, 30 Januari 2012 - 17:21 WIB
ExxonMobil Indonesia tunjuk Presdir baru
ExxonMobil Indonesia tunjuk Presdir baru
A A A


Sindonews.com - ExxonMobil menunjuk Richard J. Owen mengisi posisi presiden direktur dan general manager afiliasi ExxonMobil Indonesia untuk menggantikan Terry McPhail yang telah memasuki masa pensiun pada Desember 2011.

Seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/1/2012), Richard J. Owen telah berkarier hampir 30 tahun di berbagai posisi untuk mengembangkan ExxonMobil di seluruh dunia. Sebelum tiba di Indonesia, Owen menjabat Managing Director di ExxonMobil Production Deutschland GmbH dan ExxonMobil Erdgas-Erdol GmbH di Jerman.

Petinggi baru ExxonMobil itu akan bertugas untuk mengawasi semua kegiatan ExxonMobil Indonesia dan akan menerapkan seluruh pengalaman bisnisnya guna menjalankan perusahaan. ExxonMobil berharap dengan pengalamannya, Richard J. Owen dapat mendorong ExxonMobil Indonesia lebih berhasil.

"Richard Owen akan mampu mengatasi dan bertanggung jawab terhadap seluruh bisnis Exxon di Indonesia dan meneruskan kesuksesan Exxon selama beberapa tahun belakangan," tulis rilis tersebut.

Seperti diketahui, afiliasi ExxonMobil dan pendahulunya di Indonesia telah beroperasi lebih dari 100 tahun. Selama 2006-2009, ExxonMobil mendapatkan empat blok eksplorasi baru antara lain Blok Surumana dan Blok Mandar di Selat Makassar, Blok Cendrawasih di laut lepas Papua, serta Blok Gunting di Jawa Timur. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)