Sektor properti andalan investasi Depok

Senin, 06 Februari 2012 - 19:11 WIB
Sektor properti andalan investasi Depok
Sektor properti andalan investasi Depok
A A A
Sindonews.com - Letak geografisnya yang berdekatan dengan DKI Jakarta menjadikan sektor properti masih menjadi andalan bagi penanam modal di kota Depok. Apalagi, banyak faktor pendukung lainnya yang menjadikan Kota Depok sebagai kota yang strategis.

"Tahun 2012 dan tahun berikutnya sektor properti masih primadona. Ini yang kami sampaikan kepada para investor yang mau menanamkan modalnya di Depok," kata Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok Sri Utomo di Depok, Senin (6/2/2012).

Menurut Sri, sektor properti di Depok masih menjadi primadona disebabkan terdapatnya transportasi massal berupa kereta rel listrik (KRL). Tak hanya itu, jumlah penduduk di Depok mencapai 1,7 juta. Apalagi, di Depok juga banyak terdapat universitas.

"Ini modal bagi investor untuk berinvestasi properti di Depok. Apalagi jika Terminal Tterpadu Jatijajar sudah jadi. Promosi itu terus kami sampaikan ke investor, apalagi sekarang ada Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cjago)," ujarnya.

Dia menambahkan, wilayah yang dapat berkembang untuk pengembangan sektor properti adalah Kecamatan Bojongsari dan Tapos. Sektor properti yang dikembangkan harus berwawasan lingkungan.

“Harus sediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) jadi hunian dan apartemen masih menjadi andalan para investor selain itu akan menimbulkan efek positif lainnya, misalnya jadi ada pusat perbelanjaan, atau perdagangan dan jasa lainnya,” tandasnya. (ank)

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)