Semarak Valentine di mal hingga hotel

Minggu, 12 Februari 2012 - 16:00 WIB
Semarak Valentine di mal hingga hotel
Semarak Valentine di mal hingga hotel
A A A


Sindonews.com - Semarak hari Valentine mewarnai sejumlah mal dan perhotelan di Kota Palembang. Berbagai ornamen dan pernak-pernik dekorasi Valentine menghiasi setiap sudut dan ruang.

Upaya pengelola, baik mal maupun hotel, dalam menyemarakkan hari Valentine semata-mata ingin mendongkrak penjualan masing-masing. Seperti halnya dilakukan Palembang Square Mall. Menyemarakkan hari Valentine ini dengan memasang pernak-pernik Valentine hingga mengusung berbagai perlombaan kasih sayang.

“Kasih sayang itu tidak identik untuk kalangan remaja, orang tua, adik kakak pun juga dapat merasakan hari kasih sayang itu. Makanya dibuatkan lomba kreativitas untuk orang tua dan anak, seperti lomba karaoke berpasangan, lomba busana berpasangan, lomba dansa berpasangan, bazar Valentine, foto booth cinta, hingga lomba kreativitas berpasangan antara anak dan orang tua,” kata Assistant Manager Marcomm PS Mall Irwan Agust Setiawan, Sabtu 11 Februari 2012.

Kegiatan yang dinamai Pink Valentine at PS Mall ini dimulai dari 12–19 Februari yang dilangsungkan di Lantai 2 PS Mall. Bahkan, pihaknya juga menggelar lucky draw kado Valentine dan lucky draw DIP kado cinta.

Untuk lucky draw kado Valentine, pihaknya menyiapkan 5 unit printer yang dapat ditukarkan setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp150.000 (berlaku kelipatan) dengan menunjukkan struk belanja.

Sementara, untuk lucky draw DIP kado cinta, pihaknya menyiapkan satu paket cokelat dengan syarat transaksi pembelanjaan minimal Rp200.000 (tidak berlaku kelipatan).

“Ada 43 tenant yang ikut andil dalam memberikan potongan harga hingga 70%. Produk yang dijajakan beragam, mulai dari boneka pink hingga cokelat. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat mendongkrak penjualan seluruh tenant PS Mall,” kata dia.

Sama halnya dengan yang dilakukan PIM. Dalam menyambut hari Valentine pada Februari ini, pengelola PIM juga memasang sejumlah ornamen dan pernak-pernik dekorasi pink di setiap koridor dan sudut.

Promotion Executive PIM Hendra Darmawan menjelaskan, pemasangan dekorasi Valentine ini dalam rangka memeriahkan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari.

“Target kami di sini adalah untuk meningkatkan kunjungan dan tentunya dapat berimbas terhadap meningkatnya penjualan tenant-tenant. Ya, seluruh tenant juga memberikan potongan harga khusus untuk item tertentu,” katanya.

Setali tiga uang, The Arista Hotel Palembang pun tak mau ketinggalan. Dalam menyambut hari Valentine, pengelola The Arista Hotel Palembang mengusung tema Valentine tahun ini yakni Valentine’s Day Event in Love with Jazz.

“Pada 14 Februari kami menyuguhkan live music performance bergenre Jazz. Bahkan, kami menghadirkan The Extra Large Band, sebuah band jazz dari Jakarta untuk menghibur semua tamu undangan,” ujar Public Relation Hotel Horison Palembang Kiki Suryaningtyas.

Selain menyuguhkan live music, pihaknya juga menyajikan buffet cocktail food selama acara berlangsung. Menu yang dihidangkan terdiri dari beberapa menu Eropa, seperti aneka piza, aneka sandwich, assorted salad, hingga menu Japanese, seperti sushi, roll platter stall dan aneka sate sebagai makanan pendamping tradisional.

Begitu pun yang dilakukan The Jayakarta Daira Hotel Palembang. Dalam menyambut hari Valentine, pengelola mempersiapkan program khusus dengan menyajikan steam boat fiesta selama Februari ini.

Public Relation Manager The Jayakarta Daira Palembang Hera Yulainti mengatakan, steam boat fiesta ini disajikan khusus di outlet Archipelago Coffe Shop dari pukul 18.00–22.00 WIB.

“Penyajian makanan ini adalah komitmen kami untuk memberikan service excellent kepada pelanggan. Ya, beragan makanan yang disiapkan dalam steam boat fiesta ini meliputi sayuran segar, pilihan hidangan laut, daging ayam, daging sapi, bakso serta berbagai jenis makanan lainnya hingga dilengkapi saus pilihan, sambal dan condiment (acar dan kacang),” kata Hera. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)