18 tahun berkarir, Wakil Direktur Goldman Sachs pensiun

Selasa, 14 Februari 2012 - 12:18 WIB
18 tahun berkarir, Wakil Direktur Goldman Sachs pensiun
18 tahun berkarir, Wakil Direktur Goldman Sachs pensiun
A A A
Sindonews.com - Setelah 18 tahun berkarir di bank Goldman Sachs, Goldman Sachs Group (GS.N) mengumumkan George Mattson pensiun dari posisinya sebagai Co-Direktur Global Goldman Sachs group.

Mattson, selama karirnya telah berhasil menggantikan Phillip Dusty sebagai Co-Direktur Merger pada tahun lalu dan sukses melakukan beberapa proses akuisisi di Amerika. Dalam beberapa hari belakangan ini, pihak Goldman dikabarkan mengirimkan beberapa internal memo mengenai kabar pengunduran dirinya.

Juru bicara Goldman Sachs menegaskan, salah satu isi dari memo tersebut bahwa Goldman mengumumkan Clare Scherrer akan menjadi direktur operasional di Goldman Sachs Group, tetapi ia menolak berkomentar lebih jauh.

"Selain itu, Scherrer juga akan tetap menduduki kepala kelompok Goldman di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika yang telah dipegangnya sejak 2001," ungkap Juru bicara Goldman Sachs seperti dikutip Reuters, Selasa (14/2/2012).

Mattson yang bergabung dengan Goldman Sachs sejak 1994, dan telah menjalankan kelompok usaha Goldman bersama Alex Dibelius, sebagai C-Director Group yang lain. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)