Maret, Nokia Indonesia kedatangan bos baru

Rabu, 15 Februari 2012 - 14:28 WIB
Maret, Nokia Indonesia kedatangan bos baru
Maret, Nokia Indonesia kedatangan bos baru
A A A
Sindonews.com - Nokia Indonesia akan segera kedatangan bos baru, Martin Chirotarrab yang akan resmi menjabat sebagai Country Manager pada 1 Maret 2012 mendatang. Martin dipastikan menggantikan country manager sebelumnya yaitu Bob Mcdougall yang habis masa tugasnya.

"Bob diganti karena memang sudah habis masa tugasnya. Sedangkan Martin sendiri terakhir menjabat sabagai GM Latin America, Caribia dan Venezuela," kata Corporate Communications Manager at Nokia Indonesia Regina Hutaman, sebagaimana dikutip dari okezone, Rabu (13/2/2012).

Ditambahkan oleh Regina, secara umum Martin akan meneruskan pekerjaan yang dilaksanakan Bob, untuk memperkuat passion di pasar Indonesia. Apalagi seperti diketahui, Nokia sedang gencar menghubungkan semua orang dengan device online.

"Martin mengatakan bahwa pasar Indonesia dengan Amerika Latin tidak jauh berbeda. Di mana pasar menengah ke bawah cukup kuat, dan karakteristiknya juga tidak jauh berbeda," tambahnya.

Bob sendiri akan memutuskan pensiun dari perusahaan Nokia, setelah mengabdikan dirinya untuk perusahaan asal Finlandia itu selama lebih dari 29 tahun. "Dia akan menikmati masa tuanya, dengan berkeliling ke Yunani," tandas Regina.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)