Standard Chartered dorong nasabah berinvestasi

Kamis, 16 Februari 2012 - 11:07 WIB
Standard Chartered dorong nasabah berinvestasi
Standard Chartered dorong nasabah berinvestasi
A A A


Sindonews.com
- Dalam memanfaatkan peluang yang sangat besar pada bidang investasi di Indonesia, Standard Chartered Bank mengajak seluruh nasabah agar lebih memahami dan semakin cermat dalam berinvestasi agar kesempatan ini tidak terbuang sia-sia.

"Indonesia merupakan salah satu negara yang paling diminati oleh para investor, dan oleh karenanya Standard Chartered Bank mengajak seluruh nasabah untuk memanfaatkan peluang ini agar lebih memahami dan semakin membiasakan diri untuk lebih rutin berinvestasi," ungkap Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Tom Aaker saat membuka seminar keuangan tahunan Wealth-on-Wealth (WoW), di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2012).

Seperti diketahui, Indonesia kembali memperoleh peningkatan peringkat investasi yang pertama setelah 14 tahun sejak terjadi krisis ekonomi Asia pada tahun 1998 lalu. Dengan predikat BAA3, menurut agen peringkat Moody's berati secara garis besar dapat diartikan bahwa outlook perekonomian terkendali stabil.

"Indonesia adalah rumah yang sangat kondusif untuk nasabah kami apalagi dalam hal berinvestasi," ungkap Tom.

Selain itu yang membuat Tom semakin yakin untuk berikan yang terbaik kepada nasabahnya adalah dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang melaju kencang. "Indonesia juga memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat baik, di tahun 2011 mencapai 6,5 persen dan itu diperkuat oleh kekuatan domestik," jelasnya.

Sebagai informasi, WoW yang diselenggarakan Standard Chartered Bank diadakan di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Bandung, dan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Februari 2012.

Dalam acara tersebut akan dihadirkan berbagai solusi berinvestasi terbaik bagi para nasabah untuk mendukung perencanaan keuangan keluarga mereka sesuai profil resiko dan kebutuhan masing-masing. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)