Shell gandeng Astra luncurkan pelumas baru

Sabtu, 18 Februari 2012 - 14:13 WIB
Shell gandeng Astra luncurkan pelumas baru
Shell gandeng Astra luncurkan pelumas baru
A A A
Sindonews.com - Menjawab kebutuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia, PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts Tbk menjalin kemitraan dengan meluncurkan pelumas co-branding. Produk tersebut merupakan sebuah kemitraan strategis yang menunjukkan sinergi dua kekuatan untuk merealisasikan dedikasinya kepada para pelanggan.

"Peluncuran produk pelumas co-branding Shell-Astra untuk Bengkel Resmi Astra bertujuan untuk membangun kemitraan yang didasarkan atas kekuatan dan keunggulan masing-masing, baik Shell sebagai pemimpin dalam pasar Pelumas Global dan Astra sebagai pemimpin dalam pasar Otomotif di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur & Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (18/2/2012).

Produk Pelumas Co-Branding Shell-Astra adalah jenis yang pertama Shell Helix AJ 10W-30 for Astra dalam kemasan satu liter dan empat liter serta yang kedua adalah Shell Helix 10W-40 for Astra dalam kemasan yang sama.

Sementara itu Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Siswanto Prawiroatmodjo menyampaikan bahwa citra Astra sebagai pemimpin pasar bisnis otomotif di Indonesia tentu menjadi daya tarik dan kekuatan untuk meluncurkan produk-produk yang berhubungan dengan otomotif.

Dia menambahkan Astra Otoparts sebagai anak perusahaan Astra yang khusus memproduksi serta memasarkan komponen otomotif serta produk turunannya dapat berkolaborasi dengan PT Shell Indonesia untuk meluncurkan produk pelumas co-branding yang diformulasikan khusus untuk pasar otomotif Indonesia.

“Pemasaran produk pelumas co-branding ini akan menggunakan jaringan bengkel resmi Astra yang telah menyebarluas di Indonesia. Bagi Astra, jaringan yang luas tersebut akan banyak membantu dan memberikan nilai lebih dalam pemasaran produk pelumas co-branding ini," ungkapnya.

Sekedar informasi kemitraan Co-Branding Shell-Astra diluncurkan secara simbolis pada 14 Februari 2012 di Jakarta yang dihadiri oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Vice President Commercial Fuels & Lubricants Asia Pacific & Middle East Shell Global Commercial, Goh Swee Chen dan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan. Ada juga Presiden Direktur & Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi, Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk Siswanto Prawiroatmodjo dan Direktur & General Manager Commercial Fuel & Lubricants PT Shell Indonesia Dr. Johari Jalil. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)