Dirut tak hadir, raker Askes dengan DPR ditunda

Senin, 20 Februari 2012 - 13:52 WIB
Dirut tak hadir, raker Askes dengan DPR ditunda
Dirut tak hadir, raker Askes dengan DPR ditunda
A A A
Sindonews.com - Ketidakhadiran Direktur Utama PT Askes (Persero) I Gede Subawa membuat rapat kerja (raker) komisi IX DPR RI dengan PT Askes (persero) ditunda. Tidak hadirnya Dirut Askes dikarenakan sedang melakukan kunjungan kerja bersama Menkokesra Agung Laksono ke Sulawesi.

Meski demikian, dia telah mengirimkan Wakil Direktur Utama Kemal Iman Santoso untuk menggantikan. Namun, mayoritas peserta rapat kali ini menilai rapat tersebut tidak akan efektif dengan tidak hadirnya direktur utama.

"Saya rasa, rapat kali ini perlu dihadirkan direktur utamanya, karena ada hal-hal substansial yang tidak dapat dijawab oleh wadirut," ungkap anggota fraksi PDIP Caroline Margaret Natasha, dalam Raker Komisi IX DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Adapun hal-hal subtansial yang dimaksud, berupa hal yang menyangkut Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), pemisahan lini usaha, serta isu-isu yang menyangkut perasuransian. Selain Caroline yang meminta raker tersebut dibatalkan, permintaan serupa juga datang dari fraksi Partai Demokrat, dan Fraksi partai Golkar.

Dengan begitu, pimpinan rapat kali ini Ahmad Nizar Shihab yang berasal dari partai Demokrat akhirnya menunda raker kali ini. "Menimbang berbagai permintaan dari anggota rapat kali ini, maka rapat ini saya tunda," pungkas Ahmad. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)