Paramount target bangun 99 hotel dalam 10 tahun

Jum'at, 24 Februari 2012 - 18:47 WIB
Paramount target bangun 99 hotel dalam 10 tahun
Paramount target bangun 99 hotel dalam 10 tahun
A A A


Sindonews.com - Paramount Group menargetkan dalam kurun waktu sepuluh tahun ke depan akan mengerjakan 99 hotel di Indonesia. Untuk mewujudkan target tersebut, sudah dimulai dengan pembangunan dua hotel yang akan selesai pada tahun ini dan tahun depan.

"Kita akan kerja sama dengan Aston untuk mengelola 99 hotel dalam kurun waktu 10 tahun ke depan di Indonesia, mulai dari Magelang yang sekarang sudah dimulai, kemudian Malang, Serang, Bogor, Lombok dan lokasi-lokasi penting lain yang berpotensi," ujar Direktur Utama Paramount Group Tanto Kurniawan saat ditemui di Hotel Four Season Kuningan, Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Tanto juga menambahkan, hotel tersebut nantinya terdiri dari hotel bintang dua sampai dengan bintang lima. Dan setiap hotel paling sedikit ada 144 kamar dan paling banyak 350 kamar. "Insya Allah kita masih bekerja sama dengan Aston, bukan lainnya. Kan ibarat istri harusnya cukup satu saja kan?" kelakarnya.

Pengembangan tersebut, lanjut Tanto, sudah dimulai dari sekarang dengan Aston yang sudah memiliki hotel bintang 4. "Saat ini kami sudah punya hotel bintang 4 dengan Aston. Total kamarnya sebanyak 173. Pada bulan Desember nanti hotel tersebut akan ditambah dengan 126 unit apartmen sehingga Aston akan mengelola sebanyak 299 unit," jelasnya.

Selain itu, ungkap Tanto, saat ini sedang melakukan pembangunan dua hotel yang akan selesai pada tahun ini dan tahun depan. Modal yang dipergunakan untuk pembangunannya melalui ekuitas, dengan capex sebesar Rp2,1 triliun.

"Hotel Fave, bintang dua, akan selesai pada bulan Desember tahun ini dan hotel Neo, bintang tiga, akan selesai bukan Maret tahun depan," pungkasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)