Rekor Bisnis ditentukan dalam 5 kriteria

Selasa, 06 Maret 2012 - 14:11 WIB
Rekor Bisnis ditentukan dalam 5 kriteria
Rekor Bisnis ditentukan dalam 5 kriteria
A A A


Sindonews.com - Rekor Bisnis (ReBi) akan diberikan kepada perusahaan yang memiliki kriteria di antaranya mempunyai keunggulan di lima hal, yakni terbanyak, terbesar, terpendek, tercepat, dan terlama.

Dengan demikian penghargaan ReBi yang digawangi Hendi Irawan, Ignas Sidik, Nur Kuncoro, Eijezer, dan Purwanto sebagai dewan juri menunjukan segala sesuatu yang bersifat superior.

"Penghargaan rekor bisnis nantinya akan diberikan kepada perusahaan yang mempunyai keunggulan terbanyak, terbesar, terpendek, tercepat, dan terlama," ujar Anggota Dewan Juri Hendi Irawan, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Hendi juga mengatakan, suatu prestasi awalnya mungkin hanyalah penerapan inovasi sederhana saja. Dari sekian banyak inovasi tidak semuanya bisa terwujud. "Hambatan terhadap pencapaian prestasi yang paling umum terjadi adalah karena rendahnya motivasi," terangnya.

Padahal, menurut Hendi, itu merupakan proses penting agar perusahaan terpacu menumbuhkan benih-benih inovasi yang pada akhirnya berbuah prestasi. Karena itu, Handi berharap di 2012 bisa dijadikan momentum inovasi bagi sektor bisnis. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4826 seconds (0.1#10.140)