Cigna siap asuransi rawat inap RS

Selasa, 06 Maret 2012 - 17:14 WIB
Cigna siap asuransi rawat inap RS
Cigna siap asuransi rawat inap RS
A A A


Sindonews.com - PT Asuransi Cigna dengan produk Cigna Eazicare rambah layanan rawat inap rumah sakit melalui fasilitas cashless yang berlaku di berbagai rumah sakit yang bekerja sama dengan Cigna.

Hal tersebut dilakukan menyusul adanya ketidakpastian pasien pada proses pembayaran deposit rawat inap rumah sakit yang kerap kurang mempersiapkan diri dari segi dana untuk melunasi rawat inap tersebut.
"Cigna eazicare mempermudah masyarakat untuk membayar deposit rawat inap di rumah sakit," ujar Chief Marketing Officer PT Asuransi Cigna Wiryawan di MRCC Siloam, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Menurutnya, dalam menjangkau masyarakat di Rumah Sakit (RS) tersebut, maka pihaknya akan menawarkan tiga plan yaitu blue, gold, dan platinum mulai dengan premi Rp64 ribu (blue), Rp131 ribu (gold), Rp167 ribu (platinum) untuk pelayanan perawatan gigi, local and internasional medical evacuation, second medical opinion, dan medical concierge.

Dia menambahkan, guna mempermudah proses klaim, Cigna melalui layanan service on Saturday di mana nasabah bisa melakukan proses klaim dalam waktu kurang dari 30 menit untuk penggantian klaim Rp5 juta. "Fasilitas ini kami berikan untuk kepuasan konsumen terhadap pelayanan asuransi kami," tambahnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)