Harian Sindo raih gelar Media Penggerak Kewirausahaan

Kamis, 08 Maret 2012 - 14:16 WIB
Harian Sindo raih gelar Media Penggerak Kewirausahaan
Harian Sindo raih gelar Media Penggerak Kewirausahaan
A A A
Sindonews.com - Dalam Rangka Peringatan Gerakan Kewirausahaan Nasional, Kementerian Koperasi dan UKM memberikan penghargaan kepada para pendukung pengembangan kewirausahaan di Indonesia.

Salah satu pihak yang menerima penghargaan tersebut adalah Harian Seputar Indonesia. Media dengan tagline sebagai "Sumber Referensi Terpercaya" ini dinobatkan sebagai Tokoh Media Penggerak Kewirausahaan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Koperasi dan UKM Syarifudin Hasan dan diterima oleh Syafril Nasution selaku Perwakilan dari Harian Seputar Indonesia.

Selain Harian Seputar Indonesia, pihak yang menerima penghargaan sebagai pendukung wirausaha di Indonesia adalah, Kaskus, Mandiri, BRI, Sampoerna, Martha Tilaar, Ciputra Group, dan yang lainnya.

Acara yang dilaksanakan di SME Tower Jakarta, Kamis (8/3/2012), juga dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono beserta istri dan jajaran Kementerian lainnya. Selain itu juga ada tokoh masyarakat, pemuda, para pelaku wirausaha, akademisi, pelaku pedagang kaki lima, koperasi dan media massa.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)