Hotel Ibis terbesar se-Asia Pasifik dibuka di Bandung

Kamis, 08 Maret 2012 - 19:13 WIB
Hotel Ibis terbesar se-Asia Pasifik dibuka di Bandung
Hotel Ibis terbesar se-Asia Pasifik dibuka di Bandung
A A A
Sindonews.com - Hotel Ibis sebagai brand hotel ekonomi yang tersebar di seluruh dunia kali ini hadir di Bandung sebagai hotel terbesar di Asia Pasifik. Hotel yang bernama Ibis Bandung Trans Studio ini memiliki 606 kamar bergaya kontemporer yang berlokasi di tengah kota Bandung, Jawa Barat, dan terintegrasi dengan Bandung Supermal dan Trans Studio, indoor theme park terbesar di Asia.

“Kami sangat optimis akan potensi pasar Ibis Bandung Trans Studio, sebagai hotel Ibis yang menawarkan tingkat kenyamanan tertinggi di segmen ekonomi. Seluruh 606 kamar Ibis Bandung Trans Studio bernuansa minimalis modern, dilengkapi dengan LCD TV 32-inch, akses internet dan brankas penyimpanan," ucap General Manager, Ibis Bandung Trans Studio, Patrick Sibourg dalam siaran persnya, Kamis (8/3/2012).

Dia menambahkan ibis Bandung Trans Studio juga memiliki 222 kamar yang dilengkapi dengan pintu penghubung bagi para keluarga yang berlibur. Berlokasi strategis dengan akses langsung ke Trans Studio Theme Park serta akses yang mudah ke seluruh kota Bandung.

"Ibis Bandung Trans Studio akan segera menjadi ‘hotel pilihan yang ideal’ bagi para wisatawan yang mencari layanan akomodasi terbaik dengan harga terjangkau di Bandung," jelasnya.

Sekedar informasi sejak diluncurkannya pada tahun 1974, Ibis adalah pemimpin di Eropa sekaligus merupakan jaringan hotel ekonomi pertama di dunia dengan lebih dari 107 ribu kamar dan 900 hotel di 48 negara, termasuk 11 hotel di Indonesia. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1817 seconds (0.1#10.140)