Menikmati Minggu pagi bersama Sindo Media

Minggu, 11 Maret 2012 - 10:08 WIB
Menikmati Minggu pagi bersama Sindo Media
Menikmati Minggu pagi bersama Sindo Media
A A A
Sindonews.com - Sindo media bersama Daihatsu menyelenggarakan Daihatsu Friendship Walk dengan tema Event Tanpa Sampah di Plaza Tenggara Senayan Jakarta, Minggu (11/3/2012).

Acara yang mengusung tagline "Buanglah Sampah Pada Tempatnya, Jadikan Jakarta Hijau" ini, dimulai dari jam 07.00 WIB. Dimana pelepasan rombongan jalan santai tersebut dilakukan oleh CEO MNC Group Hary Tanosoedibyo, Mantan Wakil Presiden Yang merupakan sekaligus People Of The Year 2011 Jusuf Kalla, dan Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Nurdin.

Begitu meriahnya acara ini dapat terlihat dari ratusan peserta yang memadati Gelora Bung Karno dengan kostum menarik ala Sindo, yaitu Biru dan Putih.

Setelah mengikuti agenda jalan santai yang kurang lebih sejauh 5 KM, para peserta tidak diacuhkan begitu saja. Sindo Media menyediakan berbagai acara hiburan tambahan, mulai dari penampilan khusus dari Linbad. Kemudian juga akan ada Dahsyat yang akan langsung Live dari Gelora Bung Karno Jakarta.

Panitia Acara Marygold Maitimoe mengatakan acara jalan santai ini cukup berbeda dengan jalan santai pada umumnya, dimana para peserta jalan santai cukup dimanjakan dengan pelayanan dari Sindo Media.

"Banyak event yang sengaja disediakan pada hari ini, selain jalan santai, kita juga ada penampilan linbad, dahsyat dengan srtis lainnya. Tapi yang penting, kan tetap bagaimana tujuan acara yang tertera pada tema, itu bisa tersosialisasikan ke masyarakat,"ujar Mary yang sekaligus merupakan Vice President Promo dan Marketing Sindo TV, Minggu (11/3/2012).

Mary menambahkan, pada gelaran Dahsyat, akan ada segmen khusus dimana Sindo Media mendapatkan apresiasi dari PT Pos Indonesia berupa Prangko Prisma.

Andi Kusuma D (karyawan swasta/34th), salah seorang peserta acara ini menyambut positif dan berharap kepada Sindo Media agar secara rutin mengdakan acara ini untuk kedepannya.

"Saya datang bersma keluarga. Karena acaranya bagus, dan semoga rutin terus ada. Salut untuk Sindo media,"ungkapnya.

Sindo media merupakan group media besar Indonesia, yang terdiri dari Harian Seputar Indonesia, Sindo Radio, Sindo TV, Sindonews.com.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2315 seconds (0.1#10.140)