Jasa Marga tambah 8 gardu di Karang Tengah

Rabu, 14 Maret 2012 - 15:46 WIB
Jasa Marga tambah 8 gardu di Karang Tengah
Jasa Marga tambah 8 gardu di Karang Tengah
A A A
Sindonews.com - Untuk mengantisipasi peningkatan jumlah pengguna tol Jakarta-Tangerang dan sebaliknya, PT Jasa Marga Tbk (JSMR) Cabang Jakarta-Tangerang akan menambah jumlah gardu tol yang ada.

Kepala Cabang PT Jasamarga Cabang Jakarta-Tangerang, Ricky Distawardhana mengatakan bahwa saat ini pihaknya akan menambah gardu sebanyak delapan unit dipintu gerbang tol Karang Tengah

"Saat ini kami tengah melakukan perlebaran ruas jalan tol Jakarta-Tangerang, tahun ini kami akan menambah gardunya dipintu tol, tadinya ada 25 unit maka akan ditambah menjadi 33 unit," ucapnya.

Pembangunan dijelaskan Ricky akan dilakukan secara bertahap. Saat ini baru tiga gerbang yang rampung, lima lainnya akan diselesaikan hingga akhir tahun ini. Penambahan gardu ini, dijelaskan Ricky, untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan diruas jalan ini. Pasalnya tak lama lagi akan dioperasikan tol Kembangan - Ulujami.

"Saat ini arus kendaraan yang melintas di pintu tol Karang Tengah mencapai 280 ribu/hari (menuju Jakarta-Tangerang, atau sebaliknya) Jika sudah dioperasikan pasti jumlah kendaraan akan bertambah yang melalui pintu tol Karang Tengah," ucapnya saat menggelar bazar murah dan bakti sosial dikantor Jasa Marga.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5335 seconds (0.1#10.140)