Telkom bidik sekuritas

Jum'at, 16 Maret 2012 - 09:03 WIB
Telkom bidik sekuritas
Telkom bidik sekuritas
A A A
Sindonews.com – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) membidik perusahaan sekuritas untuk dijadikan pelanggan korporasinya.

Bekerja sama dengan LG Consulting and Solutions (LG CNS), sebagai perusahaan penyedia solusi bisnis inovatif melalui penggunaan information and communications technology (ICT), secara resmi mengumumkan peluncuran ARIUM Securities & Trading Solutions (ARIUM). Direktur IT Solution & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo mengatakan, solusi ini sangat diperlukan oleh industri sekuritas di Indonesia.

Menurutnya kehadiran ARIUM menjadi penting karena industri sekuritas merupakan bisnis yang menuntut kecepatan serta keakuratan dalam melakukan prediksi dan analisis pasar.

“Kompleksitas dalam menyelenggarakan transaksi menjadikan teknologi informasi dan komunikasi menjadi faktor yang tidak bisa dilepaskan dari bisnis keuangan,” ujar Indra saat peluncuran ARIUM di Jakarta kemarin.

Presiden Direktur Telkomsigma Rizkan Chandra mengatakan, melalui pengalaman selama lebih dari dua dekade di industri sekuritas berbasis ICT, Telkom sigma memahami kecenderungan dan kebutuhan industri yang menggeliat semakin cepat.

“Melalui ARIUM diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis sekuritas dalam mewujudkan capital market masa depan yang modern,efektif, fleksibel dan efisien,”jelas Rizkan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)