Tren mukena bordiran Malaysia

Minggu, 18 Maret 2012 - 15:12 WIB
Tren mukena bordiran Malaysia
Tren mukena bordiran Malaysia
A A A


Sindonews.com - Mukena sebagai perlengkapan beribadah muslimah mengikuti perkembangan dunia fashion. Inovasi mukena terlihat dari permainan kombinasi kain, aplikasi, warna, corak maupun kemasan sehingga menjadi trend setter.

Khasanah Muslim Al Fath mempersembahkan inovasi terbaru untuk melengkapi sarana ibadah bagi kaum muslimah. ”Tema yang diusung ‘The House Of Mukena’ merupakan salah satu solusi bagi keluarga muslim dalam pemenuhan perlengkapan ibadah,” ujar Corporate Secretary Margaria Group Elusa Dwi Astuti Handayani, Sabtu 17 Maret 2012.

The House of Mukena tampil dengan produk unggulan dengan inovasi terbaru melengkapi kesempurnaan kualitas. Salah satunya Mukena Organizer, merupakan produk inovasi dan sangat cocok bagi kaum muslimah yang memiliki mobilitas tinggi. ”Selain menyimpan mukena, model tas fungsional dapat berfungsi sebagai organizer cantik. Bisa juga tempat menyimpan HP, kosmetik maupun dompet,” ujar Manager Khasanah Muslim Al Fath Semarang Supriyani.

Masih dalam tema ‘The House of Mukena’ diusung pula jenis mukena lain dengan desain eksklusif. Mengadopsi keindahan warna pelangi dihadirkan pula mukena delapan pelangi. Bahan katun dengan benang disulam halus menjadi bordiran khas Malaysia. Warna-warna cantik yang digunakan, di antaranya biru, kuning, ungu, hijau, pink, marun, dan sebagainya. Bordiran menggunakan tangan inilah membuat rancangan mukena tersebut semakin eksklusif. ”Benang bordiran berasal dari impor dan bahan mukena memiliki kualitas bagus,” ucapnya.

Tas mukena tak luput menjadi perhatian. Sulaman di ujung bawah tas dengan benang-benang cantik merupakan satu kesatuan utuh dalam menjalankan ibadah. Keanggunan koleksi lain dapat dilihat dalam mukena korsase. Mukena putih dengan korsase di beberapa bagian semakin mempercantik muslimah. ”Korsase juga diselaraskan dengan warna mukena yakni putih. Bentuk korsase dibuat lebih besar menarik perhatian,” katanya.

Desain eksklusif lain dapat dinikmati pula mukena double chiffon, sweet paisley, polkadot in style, and silky flower Ada pula desain khusus untuk mukena anak, yakni funny cartoon dan sweet flowerine. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)