AIA gandeng ring of fire

Kamis, 22 Maret 2012 - 11:21 WIB
AIA gandeng ring of fire
AIA gandeng ring of fire
A A A
Sindonews.com - Perusahaan asuransi AIA Financial menjalin kerja sama dengan ekspedisi cincin api atau yang dikenal dengan Ring of Fire Adventure (RoFA) yang dipimpin Youk Tanzil. AIA Financial memproteksi para pengendara motor yang berkeliling Indonesia untuk membangkitkan rasa cinta Tanah Air.

Chief Marketing Officer AIA Financial Ade Bungsu mengatakan mempertimbangkan memproteksi, karena misi RoFA yang menjajal remote area, seirama dengan misi AIA Financial yang ingin mengedukasi masyarakat di pesisir tentang pentingnya proteksi atau perlindungan diri serta masih tingginya kesenjangan proteksi.

“Masyarakat di remote area perlu diedukasi tentang pentingnya memiliki polis asuransi untuk kesehatan dan pendidikan,” katanya dalam acara peluncuran Ring of Fire Adventure di Jakarta, Rabu 21 Maret 2012 malam.

Selain itu, lanjut dia, AIA memberikan pembekalan kepada tim RoFA tentang bagaimana melakukan tindakan P3K serta pengetahuan tentang bahaya kanker serviks yang mengancam kaum ibu.

“Kami berharap dengan misi RoFA,bisa menitip pesan pada masyarakat pesisir akan pentingnya mereka memiliki polis asuransi, karena biaya pengobatan dan pendidikan, tiap tahun, makin membengkak, sementara pendapatan relatif stagnan,” ujarnya.

Pimpinan RoFA, Youk Tanzil menyatakan, pentingnya perlindungan asuransi itu, dia rasakan setelah kakinya patah dalam ekspedisi fase pertama tahun lalu pada 30 April 2011 yang menghabiskan waktu 55 hari dengan rute Kupang-Timor sepanjang 6.000 km.

Youk yang dalam ekspedisi fase kedua kembali mengajak anak-anaknya dalam tim karena ingin menanamkan rasa cinta pada Indonesia dengan kekayaan alam dan budaya yang tidak habis dieksplorasi. “Ide menggelar ROFA, ketika saya mendapati kenyataan anak-anak saya lebih kenal San Paolo, San Diego, Venesia, ketimbang Magelang,” katanya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)