Hotel Mercure hadir di Padang & Banjarmasin

Kamis, 22 Maret 2012 - 13:17 WIB
Hotel Mercure hadir di Padang & Banjarmasin
Hotel Mercure hadir di Padang & Banjarmasin
A A A
Sindonews.com - Operator hotel terkemuka di dunia, yaitu Accor kembali menambah koleksi hotel Mercure ke dalam jaringan hotelnya di Indonesia dengan membuka Mercure Padang di Sumatera Barat dan Mercure Banjarmasin di Kalimantan Selatan. Pembukaan dua hotel Mercure ini semakin memperkuat posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia dengan 49 hotel beroperasi tersebar di 20 kota di seluruh Indonesia.

“Accor makin meningkatkan pengembangan untuk beragam segmen hotelnya di Indonesia. Salah satunya brand Mercure, brand midscale terkemuka Accor yang jumlahnya hampir mencapai 700 hotel tersebar di 50 negara termasuk 10 diantaranya hotel Mercure yang beroperasi di Indonesia," ucap Vice President for Accor in Malaysia, Singapore and Indonesia, Gerard Guillouet pada siaran persnya di Jakarta, Kamis (22/3/2012).

Mercure Banjarmasin sendiri berlokasi di sebelah selatan kota dan berada di puncak salah satu mal terkemuka di Banjarmasin, Mercure Banjarmasin merupakan pilihan tepat bagi para pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Banjarmasin.

"Mercure Banjarmasin menawarkan 180 kamar bernuansa modern artistik serta pemandangan kota nan indah," tambahnya.

Sedangkan untuk Mercure Padang, Ia menerangkan hotel ini terletak strategis di daerah yang sedang berkembang dan berdekatan dengan Bandara Internasional Minagkabau. Mercure Padang juga menawarkan 146 kamar bergaya modern kontemporer.

"Mercure Padang mampu menampung dengan kapasitas hingga 1.600 orang tamu, dan memiliki fasilitas pertemuan terbesar di kota Padang," tandasnya.

Sebagai informasi, Accor sebagai operator hotel terkemuka di dunia telah berada di 90 negara dengan lebih dari 4.400 hotel dan 530.000 kamar.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0523 seconds (0.1#10.140)