Kementerian BUMN gelar pasar murah

Rabu, 28 Maret 2012 - 12:33 WIB
Kementerian BUMN gelar pasar murah
Kementerian BUMN gelar pasar murah
A A A


Sindonews.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali mengadakan pasar murah di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat untuk memberikan kebutuhan pokok bagi masyarakat miskin.

"Untuk mendapatkan kupon, cukup dengan menukarkan Kartu Keluarga dan KTP. Kupon harganya Rp15 ribu. Dengan kupon itu mendapatkan beras enam liter dan mi instan 20 bungkus," ungkap Panitia yang enggan disebut namanya kepada okezone, di Pasar Tanah Tinggi, Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Dalam acara ini, juga dihadiri oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Selain itu, di pasar murah tersebut juga menjual berbagai stan makanan yang dibanderol setengah harga. Para pedagang pun nampak kewalahan melayani para pembeli yang berjubel.

Sebagai contoh, untuk penjualan pempek khusus hari ini dibanderol Rp2.500 dari harga awal Rp5.000. "(Kami) enggak takut rugi. Ini sudah laku 50 porsi-an lah," kata salah seorang penjual pempek, Agus.

Pasar murah ini tentunya disambut antusias warga. Karena selain bisa memperoleh sembako murah, makanan yang dijual juga sangat murah.

"Keuntungan banyak, ini untuk rakyat. Lebih sering saja. Di sini banyak yang keluarga kurang mampu," ungkap seorang warga Sri Sundari. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8275 seconds (0.1#10.140)