Telkomsel-BNI kelola e-Money T-Cash

Rabu, 28 Maret 2012 - 14:45 WIB
Telkomsel-BNI kelola e-Money T-Cash
Telkomsel-BNI kelola e-Money T-Cash
A A A


Sindonews.com - PT Telkomsel bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengelola uang elektronik e-money T-Cash yang juga salah satu fasilitas dari Telkomsel.

"Kerja sama ini menunjukkan keseriusan bahwa di antara Telkomsel dengan BNI ini merupakan kolaborasi industri telekomunikasi dengan industri perbankan dalam hal pengisian saldo (cash in) di ATM BNI," ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, di Gedung BNI, Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Pengisian saldo untuk T-Cash pelanggan di ATM BNI, dapat mencapai nominal Rp5 juta dengan tarif Rp5.000 per transaksinya, sesuai dengan tarif transfer uang antarbank yang akan dituju.

Pengisian saldo di ATM BNI merupakan pelengkap pengisian saldo T-Cash yang telah ada, yaitu di GraPARI, GraPARI Kios (GeraiHALO), Indomaret, dan Akses plus BPR KS. Telkomsel menyediakan T-cash untuk transaksi perdagangan baik melalui online ataupun offline.

"Sinergi ini adalah bagian dari penggabungan potensi dan kompetensi masing-masing perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada customer. Antara BNI dan Telkomsel memiliki basis nasabah dan pelanggan yang jumlahnya sangat besar untuk digali potensi bisnisnya," ungkap Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo.

Secara offline, pelanggan dapat menggunakan SIM card yang berisi sejumlah nilai uang, untuk digunakan saat melakukan transaksi pada sejumlah merchant yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Untuk online, layanan ini dapat dinikmati melalui USSD sehingga Anda tidak perlu membawa uang tunai saat melakukan pembelian. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5369 seconds (0.1#10.140)