BRI sapa warga Marunda

Kamis, 05 April 2012 - 17:54 WIB
BRI sapa warga Marunda
BRI sapa warga Marunda
A A A
Sindonews.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan kegiatan peduli masyarakat dengan memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang tidak mampu di kawasan Marunda Jakarta Utara.

Kepala Humas Bank BRI Ardiansyah mengatakan hari ini pihaknya menyiapkan 2.000 paket. "Untuk tahap pertama ini kami menyiapkan paket untuk warga di dua wilayah, yaitu Marunda dan Rorotan, nanti selanjutnya total akan ada 35 ribu paket yang dibagikan serentak pada tanggal 15 April nanti di beberapa daerah lain seperti Semper, Bekasi dan Karawang," katanya, Kamis (5/4/2012).

Ardi juga menuturkan dengan tagline bangga ber-Indonesia BRI mencoba menumbuhkan rasa kebanggaan kepada masyarakat untuk dapat memberi dan bangga menjadi orang Indonesia. "BRI selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Indonesia, salah satunya dengan bentuk kepedulian seperti yang dilakukan hari ini," lugasnya.

Kegiatan yang bertempat di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jalan Marunda Makmur Kelurahan Marunda, BRI memberikan paket kepada masyarakat yang berisikan beras 10 kg, mie instan satu kardus, minyak goreng, serta kecap manis.

Masyarakat yang tidak mampu ini datang dari beberapa tempat di Jakarta Utara seperti Kelurahan Marunda, dan Rorotan Kecamatan Cilincing.

Mereka terlihat begitu antusias dalam mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan oleh panitia. Seperti penuturan Syafei, 52, warga yang tinggal di RT 10/12 Rorotan, yang berharap agar acara semacam ini dapat berlangsung ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk kami dan menjadi tambahan untuk kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Syafei menambahkan penghasilan keluarga yang kecil membuat dirinya menggantungkan hidup dari bekerja serabutan. "Dengan ini bisa bantu-bantu ekonomi keluarga, apalagi saat ini saya sedang menganggur," tandasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)