Puluhan merek lokal kembali unjuk gigi

Minggu, 08 April 2012 - 12:01 WIB
Puluhan merek lokal kembali unjuk gigi
Puluhan merek lokal kembali unjuk gigi
A A A
Sindonews.com - Ajang unjuk gigi industri kreatif para desainer dan pengusaha muda bertajuk Trademark Event segera digelar kembali di Paris Van Java (PVJ) Mal, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, 26-29 April mendatang.

Kali ini, lebih dari 90 merek lokal akan menampilkan karya kreatif dan terbaik mereka, mulai dari pakaian, jins, kamera, sepatu, tas, aksesori, barang interior hingga aneka kuliner. Salah satunya adalah makanan yang sekarang sedang digemari kawula muda Bandung yaitu cup cakes dan red velvet cakes.

“Gelaran indoormarket pertama dan terbesar di Kota Bandung ini tercipta karena semakin mewabahnya penggunaan produk lokal yang kian digandrungi. Dengan begitu, desainer lokal akhirnya berlomba-lomba menghasilkan karya terbaiknya. Kegiatan ini merupakan media untuk mengapresiasikan karya-karya mereka,” ujar Direktur Trademark Event Saira Nisar, kemarin.

Event ini untuk mendukung hasil karya desainer lokal serta memberikan kesempatan kepada pengusaha muda dalam mempromosikan dan menjual karyakaryanya. “Kami ingin mendukung merek lokal yang kreatif dan unik. Ini adalah sebuah market di mana pecinta fesyen bisa mendapatkan sesuatu yang unik dalam satu tempat,” tuturnya.

Sebelumnya total pengunjung Trademark Event kedua pada November 2011 kurang lebih 55.000 pengunjung dalam empat hari dengan didukung 78 lokal brand dan 50.446 pengunjung pada gelaran pertama dengan melibatkan lebih dari 100 merek. Untuk event kali ini, Trademark Event menargetkan total pengunjung lebih banyak dari sebelumnya.

Tak hanya itu, hal menarik dari ajang kreatif bertema “An Emporium of Unique Products” ini adalah mengusung konsep two floors dengan ambience yang berbeda dari event sebelumnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7305 seconds (0.1#10.140)