Tupperware konsisten dalam CSR kebersihan

Jum'at, 13 April 2012 - 11:07 WIB
Tupperware konsisten dalam CSR kebersihan
Tupperware konsisten dalam CSR kebersihan
A A A


Sindonews.com - Tak hanya menjadi salah satu perusahaan Direct Selling produk wadah plastik terbaik di Indonesia, Tupperware juga dinobatkan sebagai perusahaan direct selling yang konsisten melakukan Corporate Social Responbility (CSR) dalam edukasi kebersihan ke anak sekolah.

Penghargaan tersebut diperoleh Tupperware Indonesia dalam acara penganugrahan Rekor Bisnis (ReBi) ke-7 yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia bersama Tera Fundation di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Kamis 12 April 2012.

PR Manager Tupperware Indonesia, Umayanti Utami mengutarakan terimakasihnya kepada dewan juri dan penyelenggara khususnya yang telah menganugrahkan ReBi tersebut.

"Program CSR ini memang rutin kami lakukan dan akan terus kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada anak-anak di Indonesia," ujar Utami yang ditemui usai menghadiri acara penganugrahan tersebut.

Tahun lalu, kata Utami, kami telah melakukan program CSR yang kami beri nama Aku Anak Sehat ini di 320 sekolah di seluruh Indonesia. "Angka tersebut lebih besar dari target kami yang hanya 250 sekolah saja. Tentu kami bersyukur," ungkap Utami.

Lebih lanjut, Utami juga menerangkan program CSR tersebut akan tetap diselenggarakan dan tahun ini rencananya akan dilakukan di 500 sekolah di Indonesia.

"Kita akan mulai ke sekolah-sekolah pada Juni mendatang, sementara Mei nanti kita akan adakan seminar bagi para guru terlebih dahulu," paparnya lagi.

Sebelumnya, ReBi diberikan kepada perusahaan yang memiliki kriteria di antaranya mempunyai keunggulan di lima hal, yakni terbanyak, terbesar, terpendek, tercepat, dan terlama.

Dengan demikian, penghargaan ReBi yang digawangi Hendi Irawan, Ignas Sidik, Nur Kuncoro, Eijezer, dan Purwanto sebagai dewan juri menunjukan segala sesuatu yang bersifat superior. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)