Jasa Marga segera tambah 640 karyawan

Senin, 16 April 2012 - 13:50 WIB
Jasa Marga segera tambah 640 karyawan
Jasa Marga segera tambah 640 karyawan
A A A
Sindonews.com - PT Jasa Marga Tbk (Persero) segera akan menambah 640 karyawan baru pada tahun ini, guna mengoptimalkan pelayanan di gerbang tol serta mengurangi kemacetan yang sering terjadi, terutama di gerbang tol. Selain itu pihak Jasa Marga juga melakukan pergantian shift pegawai di gerbang tol.

"Pergantian shift (dilakukan) pukul 05.00 WIB pagi, jadi berangkat pukul 03.00 WIB pagi petugasnya. Kita sampai nambah angkutan khusus untuk angkutan karyawan. Lampu enggak boleh ada yang merah, kita coba," ucap Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman dalam konferensi pers di gerbang tol Cililitan, Jakarta, Senin (16/4/2012).

Menurut Aditya, semenjak Dahlan Iskan menegurnya, terkait pelayanan jalan tol di Semanggi, pihaknya sudah melakukan pergantian shift pegawai di gerbang tol.

"Kami bisa mengerti yang disampaikan Pak Dahlan (Menteri BUMN Dahlan Iskan) dan diinginkan beliau. Kita ingin masyarakat dilayani," ungkapnya.

Selain itu, terkait dengan e-Toll card, Adityawarman mengungkapkan sampai akhir April mendatang, pihaknya baru bisa memenuhi 46 gardu tol otomatis (GTO). Angka ini sedikit di bawah targetnya yang sebanyak 50 gardu tol.

"Sedangkan yang terkait dengan e-Toll pass, Mandiri sudah menyiapkan 20 ribu, tapi masih terhalang di bandara karena perizinan cukai," tandas dia. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)