BNI bidik Rp3T dari kartu kredit

Senin, 16 April 2012 - 17:25 WIB
BNI bidik Rp3T dari...
BNI bidik Rp3T dari kartu kredit
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk targetkan perolehan nilai transaksi penerbitan co-branding Garuda dan BNI Credit Cardit sebesar Rp3 triliun. Selain target tersebut pengguna kartu kerdit ini juga diharapkan sebanyak 200 ribu kartu dalam kurun waktu tiga tahun.

"Nilai transaksinya ditargetkan Rp3 triliun untuk tiga tahun pertama," ungkap General Manager Card Business Division BNI, Dodit W Prabojakti saat ditemui pada acara Lounching Kartu Kredit co-branding di Gedung BNI 46, Jakarta, Senin (16/4/2012)

Lanjutnya, kartu kredit co-branding ini akan mulai diterbitkan pada Juli 2012. Penerbitan kartu kredit co-branding ini juga menjadi salah satu wujud komitmen dalam memberikan fasilitas dan kemudahan bagi konsumen yang khususnya anggota Garuda Frequent Flyer.

Pada berita sebelumnya perbankan pelat merah itu menggandeng PT Garuda Indonesia Tbk meluncurkan kartu kredit co-branding bagi nasabah, yakni Garuda Indonesia-BNI Platinum Credit Card dan Garuda Indonesia-BNI Signature Credit Card.

Ia mengatakan penerbitan produk itu menjadikan BNI satu-satunya bank lokal yang menjadi prosesor dalam menerbitkan dan mengelola semua produk kartu kredit co-branding dengan partner nonbank.

Produk ini, kata dia, merupakan salah satu strategi konsumer dan ritel dalam penetrasi pasar untuk segmen nasabah traveller sejalan dengan rencana perseroan menjadi lifetime partner nasabah. "Kami upaya melakukan co-branding. Ini tahapan kami ke depan. Insya Allah, dengan ini penumpang Garuda akan meningkat," katanya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0561 seconds (0.1#10.140)