Alfamart layani reservasi online kereta api

Rabu, 18 April 2012 - 20:03 WIB
Alfamart layani reservasi online kereta api
Alfamart layani reservasi online kereta api
A A A
Sindonews.com - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang menaungi jaringan minimarket Alfamart menggaet PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk melayani reservasi online kereta api. Layanan terbaru perseroan tersebut melayani reservasi online kereta api di seluruh gerai Alfamart di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Sulawesi.

"Dengan kerja sama ini semakin menambah layanan jasa yang diberikan Alfamart kepada masyarakat sehingga bisa bermanfaat," tutur Managing Director Alfamart Hans Prawira dalam keterangan tertulisnya dikutip dari okezone, Rabu (18/4/2012).

Kerja sama ini diyakini memudahkan masyarakat pengguna moda transportasi kereta api khususnya kelas eksekutif, bisnis dan kelas ekonomi komersial/AC. Masyarakat juga bisa mendapatkan harga promo tiket kereta api kerja sama ini merupakan wujud nyata kepedulian Alfamart terhadap konsumennya di dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Bagi KAI, kerja sama tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan terbaiknya kepada konsumen kereta api. "Kami selalu berkomitmen untuk mengikuti irama kebutuhan pelanggan, untuk itu kami pun harus terus berinovasi terutama dalam memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli atau memesan tiket kereta api," kata Direktur Komersial KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito.

Hans berharap masyarakat calon pengguna kereta api untuk dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik dan bisa mengatur waktu pemesanan tiket kereta sehingga tidak sampai kehabisan tempat duduk atau mengantre di depan loket. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4247 seconds (0.1#10.140)