Kredit kepemilikan mobil Bank Panin cuma 3,99%

loading...
Kredit kepemilikan mobil Bank Panin cuma 3,99%
Kredit kepemilikan mobil Bank Panin cuma 3,99%
A+ A-
Sindonews.com - Bank Panin memberlakukan paket bunga baru untuk konsumen Kredit Pemilikan Mobil (KPM) di Sulsel. Paket dengan bunga 3,99 persen ini tetap mengandalkan fitur DP atau uang muka rendah, fleksibel, dan proses keputusan satu hari sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Dengan pemberlakuan paket ini diharapkan akan membantu peningkatan bisnis di sektor automotif dan perumahan di Sulsel. Terlebih, Bank Panin hadir sebagai salah satu bank yang terpercaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa perbankan yang menjadi nasabahnya," ucap Deputy Branch Manager Bank Panin Makassar, Hudli Huduri, di Makassar, Jumat (20/4/2012).

Dia menambahkan, pemberlakuan paket bunga baru ini merupakan salah satu upaya Bank Panin untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kemudahan, dan kredit yang murah bagi masyarakat Sulsel.

Sebagai upaya sosialisasi seluruh produk simpanan dan kredit yang dimiliki tersebut, beberapa waktu lalu Bank Panin Makassar menggelar roadshow dan pembagian brosur.

Kegiatan sosialisasi juga merupakan rangkaian event Panin Auto Show (PAS) yang akan dilaksanakan di Mall Ratu Indah (MaRI) pada 17-20 Mei. Pameran mobil terbesar di Indonesia Timur ini akan menampilkan produk- produk automotif terbaru dengan kemudahan pembiayaan yang didukung oleh KPM Panin. Seperti harga yang lebih murah, bunga yang ringan, serta proses persetujuan yang cepat.



Keuntungan yang diberikan ini, merupakan salah satu komitmen Bank Panin untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya. "Pameran kali ini merupakan kegiatan yang ke-11 kalinya digelar, dan ini sudah menjadi kalender tahunan Bank Panin sejak 2002 bekerja sama dengan mitra-mitra kami sejak awal pelaksanaan," katanya.

Terkait dengan target transaksi, dirinya optimistis dapat melampaui perolehan transaksi di pameran-pameran sebelumnya. Apalagi, katanya, di samping daya beli masyarakat yang tinggi, banyak penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan masyarakat saat pameran.

Diketahui, PAS 2011, nilai transaksi mencapai Rp49,9 miliar. Transaksi yang dibukukan tersebut merupakan hasil dari penjualan 159 unit kendaraan. Kontribusi terhadap transaksi didominasi kendaraan city car. (ank)
()
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top