Istri Wamen ESDM hadiri sidang kabinet

Selasa, 24 April 2012 - 15:02 WIB
Istri Wamen ESDM hadiri...
Istri Wamen ESDM hadiri sidang kabinet
A A A


Sindonews.com - Ninasapti Triaswati, istri mendiang Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Widjajono Partowidagdo, terlihat di kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2012) siang ini.

Nina yang nampak berbusana batik dan mengenakan kerudung hitam mengatakan bahwa kehadiranya di Kantor Presiden untuk menghadiri sidang kabinet terbatas bidang ekonomi. Nina merupakan ekonom dari Universitas Indonesia. "Saya hadir sebagai anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN)," tutur Nina.

Nina menjelaskan bahwa peran KEN dalam rapat kabinet terbatas ini untuk meningkatkan efisiensi khususnya bagaimana mengelola
BBM agar secara sosial diterima, namun juga dalam arti efisiensi tidak membebani anggaran dan punya target.

Saat ditanya rekan-rekan wartawan mengapa dirinya memilih beraktivitas pasca wafatnya sang suami, Nina menjawab dalam sudut pandang religius. "Dalam agama kita tahu itu hanya berpindah dari dunia fisik ke dunia lain, bukan hilang, yang masih hidup berjalan saja," katanya.

Seperti diketahui, Widjajono Partowidagdo meninggal dunia saat tengah mendaki Gunung Tambora, di Kepulauan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu 21 April 2012. Diduga, Widjajono meninggal karena kekurangan zat asam saat berada di atas gunung. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0633 seconds (0.1#10.140)