Telkomsel masuk jajaran operator elit dunia

Jum'at, 27 April 2012 - 11:30 WIB
Telkomsel masuk jajaran operator elit dunia
Telkomsel masuk jajaran operator elit dunia
A A A
Sindonews.com - Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yang saat ini telah melayani lebih dari 110 juta pelanggan. Dengan pencapaian tersebut, Telkomsel menjadi operator selular terbesar ke-7 di dunia dalam hal jumlah pelanggan.

"Prestasi ini juga menggambarkan respon positif masyarakat sekaligus sebagai feedback dan tantangan bagi Telkomsel dalam menyediakan produk dan layanan terbaik memasuki era beyond telecommunications," kata Head of Corporate Communications Division Telkomsel Ricardo Indra dalam keterangan rilisnya, Jumat (27/4/2012).

Jaringan Telkomsel sendiri telah mencakup 97 persen wilayah populasi di seluruh Indonesia serta didukung oleh lebih dari 44 ribu Base Transceiver Station (BTS) termasuk 9.500 Node B (BTS 3G). Di era mobile lifestyle, jaringan yang luas harus didukung ragam teknologi canggih sehingga memungkinkan operator dalam menghadirkan ragam inovasi layanan nilai tambah bagi pelanggan.

Hal tersebut juga membuat operator seluler Telkomsel kembali menyabet penghargaan 'Best Operator of The Year'. Penghargaan ini merupakan kesembilan kalinya berturut-turut di ajang anugerah tertinggi selular Award 2012.

Selain dinobatkan sebagai Best Operator of the Year, Telkomsel juga meraih penghargaan sebagai “The Best GSM Operator”. Selular Award merupakan apresiasi terhadap pelaku industri telekomunikasi khususnya operator dan produsen ponsel atas prestasi dan performansi mereka sepanjang tahun 2011. "Penghargaan ini merupakan wujud konsitensi Telkomsel dalam memberikan layanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia juga menyebut, penghargaan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan operator yang khas dengan warna merah itu. Kepercayaan itu, harus dijaga dengan selalu berupaya memberikan yang terbaik.

Berikut daftar pemenang dalam Selular Award ke-9 untukj kategori Opertor. Untuk Best GSM Operator disabet Telkomsel, Best CDMA Operator oleh Telkom Flexi, Best Customer Care Service oleh XL, Best Mobile Data Service disebet SmartFren.

Kemudian Best marketing Program diraih Axis. Sedangkan operator Indosat meraih penghargaan sebagai Best CSR Program. Selanjutnya, Best Social Media Program diraih SmartFren, Most Innovative Produc olehy XL (Blaast) dan Best Operator of the Year milik Telkomsel. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8002 seconds (0.1#10.140)