AXA Mandiri perluas akses ke Rumah Sakit global

Rabu, 09 Mei 2012 - 09:57 WIB
AXA Mandiri perluas akses ke Rumah Sakit global
AXA Mandiri perluas akses ke Rumah Sakit global
A A A


Sindonews.com - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan produk Asuransi Mandiri Kesehatan Global. Layanan produk asuransi ini memberi akses kepada lebih dari 1.000 rumah sakit dan ahli medis di seluruh dunia dan perlindungan kesehatan komprehensif, termasuk penyakit kritis, dengan fasilitas cashless.

“Target awal, kita menargetkan kelompok nasabah prioritas Bank Mandiri (induk usaha AXA Mandiri) menjadi nasabah kita, yang hingga tahun lalu mencapai sekitar 70.000 nasabah. Selanjutnya, kita akan kembangkan ke masyarakat menengah ke atas,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa 8 Mei 2012.

Albertus menambahkan, berdasarkan data Association of the Indonesia Tours and travel yang dilansir AXA Mandiri, 1,5 juta penduduk Indonesia setiap tahunnya pergi ke luar negeri, terutama Singapura dan Malaysia, guna memperoleh perawatan kesehatan.

Data lain dari Frost and Sullivan Medical Tourism mengungkapkan rata-rata orang Indonesia menghabiskan USD40 juta untuk layanan kesehatan di Malaysia dan USD550 juta di Singapura.

“Untuk itu, kami luncurkan Asuransi Mandiri Kesehatan Global yang memberikan perlindungan komprehensif kepada nasabah,” ujarnya.

Chief Financial Officer AXA Mandiri Iwan Pasila mengungkapkan produk tersebut terdiri dalam tiga paket pilihan yaitu Plan A, B, dan C dengan tiga wilayah pertanggungan, yaitu seluruh dunia, seluruh dunia kecuali Amerika Serikat, dan wilayah Asia.

Adapun, Plan A kisaran premi Rp17–500 juta, Plan B kisaran premi Rp13–40 juta,dan Plan C premi mulai Rp10 juta sampai Rp30 juta. “Pembayaran premi tahunan sesuai usia tertanggung,” paparnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5825 seconds (0.1#10.140)